Welcome

07.15
0
Sekarang gua udah boleh dibilang melihat semuanya di dunia internet. Ini cowok narik cewek ini ke pinggir jalan, angkat bajunya dan mulai menghisap teteknya di siang bolong.

Ini kejadiannya di Shanghai, Cina, banyak pejalan kaki yang terkejut dan mengambil kamera mereka dan memoto kejadian ini yang sangat tidak lazim ini, bahkan oleh budaya barat sekalipun.

Dan anehnya, ceweknya tidak melawan sama sekali, mungkin terlalu mabuk atau udah pingsan kali. Mungkin cowok ini pacarnya kali, tapi tak lama kemudian, keduanya digiring polisi ke kantor polisi, dan ditemukan tingkat alkohol yang sangat tinggi di darah mereka.

Foto dibawah:


perlukah orang ini dihukum ..... dengan tindakan pelecehan ...atau malah dihukum karena miras Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: Foto: Pria Mabuk Hisap Dada Cewek Dipinggir Jalan di China
Posted by:Unknown
Published :2011-10-25T07:15:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Foto: Pria Mabuk Hisap Dada Cewek Dipinggir Jalan di China

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda