Welcome

09.04
0
[lihat.co.id] - Selebriti yang dipilih sebagai iklan dari brand kecantikan berarti mereka memiliki tubuh yang bisa dibanggakan. 
 
Meski untuk iklan lipstik atau parfum, namun seleb-seleb ini lebih menonjolkan keindahan tubuh mereka. Inilah aksi para seleb tampil sensual dan 'berani' untuk iklan kecantikan.
Berikut:6 Selebritis Ini Nekad Tampil tanpa Busana demi Iklan Kecantikan

1. Keira Knightley untuk Parfum Chanel
[lihat.co.id] - Dalam iklan tersebut menampilkan Keira yang sedang berbaring di tempat tidur hanya mengenakan selimut. Lalu adegan berganti di sebuah studio foto, yang memperlihatkan aktris cantik itu membuka resleting bajunya. Iklan tersebut dianggap menunjukkan seksualitas berlebihan. Sehingga Advertising Standards Authority (ASA) melarang tayang di sela-sela jam tayang program anak.

2. Kate Winslet untuk Lipstik Lancome
[lihat.co.id] - Kate Winslet tampil sangat seduktif dalam iklan Lancome yaitu lipstik 'L'Absolu Nu'. Dalam iklan tersebut, bintang 'Titanic' itu tidak mengenakan sehelai pakaian pun. Tubuhnya hanya ditutupi dengan selimut.

3. Megan Fox untuk Parfum Armani
[lihat.co.id] - Megan Fox menunjukkan aksi sensualnya dalam iklan parfum Armani, 'Code Sport'. Megan tampil seksi tanpa mengenakan busana. Bagian depan tubuhnya hanya ditutupi oleh kain hitam. Aksinya tersebut dilakoni bersama seorang model pria yang juga tidak mengenakan baju.

4. Madonna
 
[lihat.co.id] - Meski tidak muda lagi, Madonna percaya diri menunjukkan tubuh seksinya dalam iklan parfum terbarunya 'Truth Dare'. Tanpa mengenakan busana, Madonna menunjukkan tubuh dan wajahnya yang masih terlihat muda. Pelantun 'Like a Virgin' itu ingin memberikan kesan retro dan glamor lewat rambutnya yang ditata bergelombang ala gadis 50-an dan menggunakan lipstik warna merah gelap.

5. Lady Gaga untuk Parfum Fame
[lihat.co.id] - Pada iklan kampanye tersebut terlihat Lady Gaga tidak mengenakan busana. Sambil berpose, pelantun 'Alejandro' itu membawa botol parfum bernama 'Fame'. Foto tersebut diedit sangat kreatif. Terdapat puluhan pria berotot yang dibuat kecil seperti kurcaci, seolah menggerayangi tubuh Gaga.

6. Natalie Portman untuk Parfum Dior
[lihat.co.id] - Dalam iklan parfum Miss Dior, aktris 26 tahun itu tampak elegan dan seksi. Di iklan tersebut, Portman terlihat tidak memakai selambar kain pun. Foto diambil dari tubuh bagian belakang dan Natalie menengok ke depan dengan tatapan tajam.
Sumber

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: 6 Selebritis Ini Nekad Tampil tanpa Busana demi Iklan Kecantikan
Posted by:Unknown
Published :2013-03-05T09:04:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
6 Selebritis Ini Nekad Tampil tanpa Busana demi Iklan Kecantikan

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda