Welcome

20.53
0
Pemeran Dicky di CJ7 Ternyata Cewek
Xu Jiao itulah nama asli dari pemeran Dicky yang menjadi anak stphen chow di film CJ7. Tidak disangka pemeran utama film CJ7 sebenarnya adalah anak perempuan. Bagi teman-teman Wiki ASIA yang pernah melihat film CJ7 ini pasti heran jika sebenarnya dicky adalah anak perempuan. Karna memang di film CJ7 Xu Jiao memainkan peran laki-laki dengan sangat baik.
Stephen bertemu dengan Xu Jiao pada saat mengikuti audisi untuk film CJ7, ribuan anak mengikuti audisi tersebut demi lolos dan bermain di film ini. Film ini di rilis pada 31 Januari 2008 dan tern yata pada saat audisi dilakukan, tak ada satu pun yang berhasil lolos dalam audisi untuk menjadi anak Stephen dalam film CJ7.

Namun setelah melihat Xu Jiao gadis kecil yang berasal dari keluarga miskin di Hangzhou membuat hati Stephan tekesan karena bagi Stephen, Xu Jiao sangatlah mirip dengannya. Stephen ahirnya memutuskan mengontrak Xu Jiao untuk menjadi pemeran di film CJ7 dan bahkan Stephen mengontrak Xu Jiao selama delapan tahun dengan kontrak yang cukup besar dan Stephen juga menanggung biaya studio dan biaya hidup keluarga Xu Jiao.
Mari kita lihat foto-foto milik Xu Jiao pada saat menjadi laki-laki dan foto-foto Xu Jiao pada saat menjadi dirinya sendiri.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: Pemeran Dicky di CJ7 Ternyata Cewek
Posted by:Unknown
Published :2013-08-17T20:53:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Pemeran Dicky di CJ7 Ternyata Cewek

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda