Welcome

20.54
0
Pria Ini Berpacaran Dengan Dirinya Sendiri
Tangan yang sedang menyuapkan makanan atau menyeka saus di mulut adalah tangannya sendiri. Semua foto so sweet ini dilakukan sendiri. Bagaimana bisa? Tentu saja bisa dengan sedikit trik.

Pria ini menunjukkan bagaimana trik beberapa pria yang tidak punya pacar bisa memamerkan "pacar"nya. Tidak perlu pacar sewaan atau yang seperti itu, cukup bermodal foundation, pewarna kuku dan ikat rambut kain.

Caranya.. pakai foundation di salah satu tangan. Cara ini dilakukan agar kulit tangan lebih putih dan tampak lebih halus seperti tangan wanita. Lalu gunakan pewarna kuku agar lebih cute. Tidak lupa pakai ikat rambut kain di pergelangan tangan, agar terlihat lebih "cewek".



Lalu datang saja ke rumah makan yang menyediakan menu-menu seperti kentang goreng. Dengan satu tangan memegang kamera, tangan yang satu lagi (tangan "cewek") menyuapkan makanan ke mulut. Kemudian ambil pose yang cute, seolah-olah sedang disuapi oleh pacar sungguhan. Tada.. jadilah foto-foto so sweet ini..

Hanya perlu sedikit trik agar pria jomblo bisa pamer di sosial media bahwa dia punya pacar. Seolah-olah sang pacar so sweet sampai menyuapkan makanan, membuat pose lucu di wajah sang pria saat tidur atau seolah-olah iseng menuliskan sesuatu di pipi sang pria.

Ya ya ya.. semua itu bisa jadi hanya tipuan kamera dan tangan semata. Jadi jika ada pria (atau wanita) yang pamer pacar hanya dari tangannya saja, anda bisa menduga-duga apakah trik ini dipakai atau tidak.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: Pria Ini Berpacaran Dengan Dirinya Sendiri
Posted by:Unknown
Published :2013-08-17T20:54:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Pria Ini Berpacaran Dengan Dirinya Sendiri

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda