Welcome

12.00
0
www.MASFIM.com � sebuah sungai berbentuk wajah manusia berhasil diabadikan oleh seorang astronot bernama Chris Hadfield ketika ia masih berada di ruang angkasa dan berhasil mengambil gambar bentuk sungai yang unik ini. 

Namun, saat ini Chris Hadfield sudah mendarat di bumi melalui dan melalui akun twiternya Chris Hadfield sering memposting tentang dirinya ketika berada di luar angkasa dan salah satunya yang pernah di posting oleh Chris Hadfield ke twitter adalah bagaimana cara memasak, menangis, tidur, olahraga saat berada di luar angkasa dan tentunya masih banyak lagi.


Aneh dan Unik, Ada Sungai Yang Berbentuk Wajah Manusia


Akan tetapi baru-baru ini ia memamerkan sebuah gambar hasil jepretan nya dari luar angkasa yaitu sebuah sungai berwarna hijau dengan penampakan wajah mirip manusia yang berhasil menyita banyak pengikut Chris Hadfield di twitter. Akibat gambar tersebut pada saat ini twitter Chris Hadfield setidaknya sudah memiliki 1 juta orang followers jumlah sebanyak ini ia dapatkan hanya dalam waktu singkat setelah ia kembali dari luar angkasa.


[Sumber] Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: Ada Sungai Yang Berbentuk Wajah Manusia
Posted by:Unknown
Published :2013-07-28T12:00:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Ada Sungai Yang Berbentuk Wajah Manusia

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda