Welcome

14.46
0


Release name:Steel Armor Blaze Of War-FiGHTCLUB
Size: 3.41 GB
Genre: Simulation
Publisher: UIG Entartainment
NFO :Here
System Requirements :Here
Release Note:
Ini adalah simulator tank otentik dan dinamis. Player adalah untuk berhasil menyelesaikan pertempuran di 4 operasi historis pada 60 km persegi. daerah pertempuran, mengelola Soviet, Iran, Irak dan Angola sisi konflik. "Steel Armor: Blaze of War" memberikan pemain kesempatan untuk mengarahkan tank tempur sebagai sopir dan insinyur, untuk mengatur serangan tangki sebagai lapisan pistol dan mengelola kru. Untuk memenangkan pertempuran kita harus memiliki reaksi cepat, kecerdasan, ingatan yang baik, pengetahuan tentang fitur teknis dari mesin pertempuran, kemampuan untuk mengkoordinasikan tindakan awak tangki keseluruhan dan kemampuan untuk menemukan taktik optimal dalam situasi yang kompleks.Features :
  • Dinamis kampanye dengan misi historis;
  • Skala besar pertempuran taktis dengan tank nyata, APC, artileri, penerbangan dan infanteri. Dpt dirusak lingkungan. Lanskap Interaktif: kemampuan untuk menggali kawah dan parit secara real-time.
  • Rekayasa Realistis: semua fisika tergantung pada fitur mesin pertempuran, balistik, kerusakan pemodelan baja, karya pemandangan senjata dan perangkat pengamatan, karya kru mesin, pasukan tank tempur dan kontrol.
  • Setelah pertempuran-statistik yang memungkinkan pemain mengevaluasi hasil dari serangan dan melihat kerusakan yang diterima dengan vektor hits rudal.
  • Kampanye prosesor dan modus-bangunan utilitas yang memungkinkan memodifikasi unsur-unsur utama dari permainan, menambah mesin baru, unit, elemen antarmuka dan lengan.
  • Ensiklopedia pertempuran teknik yang memberikan satu tinjauan rinci karakteristik dan perbandingan dari semua teknik yang diperlukan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: Download Games Steel Armor Blaze Of War-FiGHTCLUB Gratisss
Posted by:Unknown
Published :2012-06-12T14:46:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Download Games Steel Armor Blaze Of War-FiGHTCLUB Gratisss

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda