Welcome

17.31
0

Cara mengganti nama fb sampe berkali-kali
Cara ini saya sendiri yg buat, dan 100% berhasil
Pertama : Ubah nama fb anda ke nama yg sblumnya
Contoh :
Nama Sekarang : Harvan NFX
Nama yg sebelumnya: Harvan Zibreyan
nah ubah nama anda ke Harvan Zibreyan
ini link ubah nama : https://www.facebook.com/settings?tab=account&section=name&t
Setelah berhasil mengubah ke nama sbelumnya
sekrang buka : http://facebook.com/hacked
Klik amankan akun
buat password baru anda klik lanjutkan
ceklis semua email anda klik lanjutkan
ntar ada tlisan gnti nama klik Ganti Nama
ya sudah gnti aja
lalu klik lanjutkan
Selesai deh
Selamat mecoba, salam  X-tra Community




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: Cara ganti nama fb sampai berkali-kali (Cara Terbaru - Agustus)
Posted by:Unknown
Published :2012-07-02T17:31:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Cara ganti nama fb sampai berkali-kali (Cara Terbaru - Agustus)

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda