Welcome

14.19
2
(Kalimat Lucu) Plesetan Iklan Klinik Tongfang
Nih memb X-Tra yang mniez dan pastinya ganteng2, admin ada cerita lucu nih. Sempat nge trend juga nih di twitter.... So, Cekidot,,,,,,,,,
Like FP Tongfang nya disini
 


Admin: Dulu admin sering mengalami sakit kepala, Alhamdulilah sejak berobat ke klinik Ayu Tong Tong Kepala Amin hilang,,, Terima kasih Klinik Tong Tong

Dulu anak tetangga saya sering sekali naik tower dan tempat2 tinggi..Tapi setelah dibawa ke klinik Tong Feng oleh orang tuanya, skarang anak itu naik haji.. Terima kasih Tong Feng..

Dua bulan ayam saya menderita susah tidur, setelah berobat ke klinik tong fang ayam saya jadi susah bangun...terima kasih Tong Fang =))

Saya nakal, sampai2 org tua sy sering dipanggil ke sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, sy dipanggil tuhan. Trims tongfang

Dulu temen sya penderita kencing batu,Setelah berobat di klinik tongfang kencing teman sya jd kencing "Semen". Terima kasih klinik TongFang ...!!! Skrng teman sya bisa bgn Rumah" :-D

Dulu kerabat saya ga bisa baca..Setelah saya ajak berobat ke Klinik Tong Feng, sekarang dia ga bisa nulis.. Ternyata kerabat saya itu memang dulu ga sekolah.. Terima kasih Tong Feng, karna anda memang tak bersalah..

Sudah 10000 tahun teman saya kena penyakit kelamin setelah saya sarankan berobat ke klinik tong fang dengan 1 kali pengobatan kelamin kawan saya hilang terima kasih tong fang

Tadi pagi saya lapar setelah saya numpang makan di klinik Tong Fang alhamdulillah lapar saya hilang dan siap melanjutkan puasa, terima kasih klinik Tong fang

di desa beta dulu tidak ada air, setelah klinik tong fang datang, tsunami sering menerjang desa beta. beta sonde pernah terlambat lagi,lebih mudah bantu mama ambil air untuk mandi adik, terima kasih tong fang

Dulu saya suka buang sampah sembarangan, setelah mengetahui klinik TONG FANG saya buang sampah di TONG FANG PAH, terimakasih tong sam gong

Dulu saya sering masuk angin, sekarang setelah berkunjung ke klinik tongfang, saya jadi sering buang angin , terima kasih tongfang ..

Dulu saya terkena penyakit kencing manis, tapi setelah saya berobat di klinik tong fang kencing saya berubah jadi asin. terima kasih klinik tong fang

Sudah sejak 7 tahun lalu saya kena penyakit komplikasi, tapi nasib saya berubah setelah berobat ke klinik Tong Fang 3X Alhamdulillah kini Sony Music langsung menarik saya untuk buat album kompilasi

Dulu saya sering muntah2 darah , tapi stelah berobat ke klinik Tong Fang saya skarang muntah2 nanah , terimah kasih klinik Tong Fang.

Dulu saya kurus, mirip Bondan Prakoso dan saya pingin gemuk. Setelah berobat ke klinik Tongfang, ternyata saya sekarang berhasil gemuk dan mirip Bondan Winarno. Terimakasih klinik TongFang..

Baca Cerita Lucu Lainnya Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: (Kalimat Lucu) Plesetan Iklan Klinik Tongfang
Posted by:Unknown
Published :2012-08-07T14:19:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
(Kalimat Lucu) Plesetan Iklan Klinik Tongfang

2 komentar:

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda