Welcome

18.54
1
NOAH, NAMA GRUP BAND BARU DARI PETERPAN


Penantian yang sudah 2 tahun, grup band peterpan dengan para personil Ariel (Vokal), David (Keyboard), Lukman (Gitar), Uki (Gitar) dan Reza (Drum) akhirnya berganti nama menjadi NOAH. Apa itu NOAH?

Jika di lihat dari sisi arti nama, NOAH mempunyai arti “damai” kedamaian dan “pembuat nyaman”. Namanya juga mudah diingat, namun proses pembuatannya cukup memusingkan dan kebetulan nama tersebut satu konsep dengan musik kami yaitu “easy listening” atau mudah di dengar.

NOAH, ditulis dengan warna putih dan hiasan bulu berwarna pada bagian huruf A. Bulu yang tadinya menghadap ke kiri kini menghadap ke kanan. Nama grup band terbarunya ini diumumkan oleh meraka di kantor Musica, Pancoran (2/8/2012).

Dan tadi sore adalah peluncuran single pertama dari NOAH yang berjudul “Separuh Aku” yang diputar bersamaan oleh 200 radio di seluruh Indonesia jam 15:08 WIB.

Selamat datang NOAH dan sukses di dunia musik Indonesia !
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: NOAH, NAMA GRUP BAND BARU DARI PETERPAN
Posted by:Unknown
Published :2012-08-03T18:54:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
NOAH, NAMA GRUP BAND BARU DARI PETERPAN

1 komentar:

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda