Welcome

20.12
0

peramban opera

Peramban Mozilla dan Chrome setidaknya merupakan peramban yang modern dan terkenal, begitu juga peramban opera. Setiap peramban menyediakan fitur yang berbeda antar satu sama lain, namun semuanya datang dengan teknologi inovasi terbaru untuk menyenangkan pengguna peramban.

Peramban opera setidaknya di desain untuk pengguna yang dihadapkan dengan kecepatan data yang super lambat, berbasis kuota dengan memanfaatkan browser opera pengguna dapat menghemat paket kuota hingga ratusan MB dan menyelamatkan pengguna yang memiliki koneksi internet super lambat.

Inilah keunggulan peramban opera :

  1. Fitur Notes. Fitur ini tidak hanya untuk menyimpan catatan penting seperti link url website atau weblog dan sebagainya, tapi lebih dari itu fitur notes dapat di manfaatkan untuk mengedit kode css, html dan menulis artikel. 
  2. Fitur Turbo. Fitur ini setidaknya ibarat pahlawan penyelamat bagi pengguna yang di hadapkan dengan kecepatan data super lambat dan berlangganan paket data berbasis kuota. Jika Anda di hadapan untuk masalah tersebut jangan pernah lupa untuk mengaktifkan fitur turbo.

Download Browser Opera <== linknya menuju ke blog my.opera aku nanti klik banner browsers opera di pojok kanan atas. 

Itulah dua fitur yang sangat di gemari Aku dan masih banyak fitur yang di tawarkan oleh peramban opera. Oia, Opera juga memiliki komunitas sehingga di sana pengguna bisa ngeblog dan berkenalan. Fitur blog my.opera.com keren loh. Ngeblog di sana bisa dilakukan di ponsel dengan menggunakan opera mini. Jadi Anda yang tidak memiliki Komputer sebaiknya blogging saja di my.opera.com saja. 

Blogging di sana sangat ramai. Anda tidak perlu optimasi blognya karena di sana tersedia jejak visitor sesama pengguna akun my opera.  Terima kasih sudah singgah dan membaca.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: Keuntungan Menggunakan Peramban Opera
Posted by:Unknown
Published :2012-10-18T20:12:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Keuntungan Menggunakan Peramban Opera

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda