Welcome

00.57
0

Bagi mereka khususnya yang pernah kuliah di era awal tahun 2000 pasti tahu banget dengan kasus video intim mahasiswa Bandung yang menghebohkan seluruh Indonesia. Atau mungkin bahkan pernah menontonnya semasa masih kuliah.



Kebetulan pelaku video mahasiswa Bandung itu (yang cewe) adalah teman kuliahnya teman saya.

Nah, mungkin saking hebohnya hal tersebut ditiru oleh sepasang mahasiswa Singapore. Bahkan yang mereka lakukan malah lebih dahsyat efeknya karena sampai terkenal ke seluruh penjuru dunia.

Pasangan mahasiswa bernama Vivian (23) dan Alvin (24) ini mengunggah gambar-gambar adegan intim mereka ke internet. Benar-benar gila. Inilah salah satu gambarnya (saya sensor ya)



Banyak komentar miring, namun mereka cuek dan santai saja, serta malah bangga. Bagi mereka, hal yang mereka lakukan itu adalah karya seni. Cantik tapi bodoh!

Bonus :

http://lh3.ggpht.com/-uomLWMuOefw/UIN7YZKKoUI/AAAAAAAAINc/OU_LyO1x4z0/Blog%2520Seks%2520Vivian%2520Lee%2520Hebohkan%2520Singapura%2520Dan%2520Malaysia_thumb.jpg

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: Bangga! Mahasiswi Upload Foto Seronoknya Bersama Kekasih Ke Internet
Posted by:Unknown
Published :2012-11-06T00:57:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Bangga! Mahasiswi Upload Foto Seronoknya Bersama Kekasih Ke Internet

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda