Welcome

18.54
0
1.Keira & Natalie
Kemiripan bentuk wajah membuat Keira Knightley terpilih menjadi kembaran Queen Amidala (diperankan Natalie Portman) dalam film Star Wars: Episode 1 The Phantom Menace.

2.Selena & Lucy
Dengan wajah dan gaya rambut yang mirip, Lucy Hale sering salah dikenali. Banyak yang mengira ia adalah kekasih Justin Bieber, Selena Gomez. Lucy & Selena berbeda usia 3 tahun.

3.Katy & Zooey
Sama-sama bermata bulat & rambut berponi. Namun Katy Perry memiliki bentuk wajah yang jauh lebih oval dibanding Zooey Deschannel.

4.Amy & Isla 
Kemiripannya tak hanya pada bentuk wajah. Tapi pembawaan yang ceria dan kerap bermain dalam film bertema 'girly' membuat banyak orang kesulitan membedakan Amy Adams (Enchanted) & Isla Fisher (Confessions of a Shoppaholic).

5.Lea & Idina 
Kemiripan lintas generasi. Itulah yang terjadi pada Lea Michele & Idina Menzel. Karena kemiripan itulah mereka memainkan karakter sebagai ibu anak di serial tv 'Glee'.

6.Roselyn & Nicole
Roselyn Sanchez & Nicole Scherzinger. Wajah yang mirip, warna kulit yang serupa, dan tinggi badan yang tak berbeda jauh. Itu kenapa bintang film 'Game Plan' & mantan personel Pussycat Dolls sulit dibedakan.

7.Minka & Leighton 
Berbeda usia 6 tahun, Minka Kelly (1980) dan Leighton Meester (1986) kerap disebut-sebut sebagai aktris berwajah mirip. Terutama saat keduanya sedang tersenyum.

8.Jewel & Renee 
Jewel pernah merasa sakit hati karena di awal karir musiknya, ia pernah diledek dengan kalimat 'Renee Zellweger versi gendut'.

9.America & Jordin 
Yang juga sering disebut mirip adalah Bintang American Idol Jordin Sparks & pemeran utama 'Ugly Betty' America Ferrera. Bagaimana menurut Anda?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: 9 Selebritis Dunia yang Wajahnya Mirip dengan Orang Lain
Posted by:Unknown
Published :2013-01-08T18:54:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
9 Selebritis Dunia yang Wajahnya Mirip dengan Orang Lain

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda