Welcome

22.33
0
[lihat.co.id] - Rasanya pasti tidak nyaman jika Anda baru saja menjalani aktivitas seharian kemudian disambut dengan bau tak sedap di dalam rumah. Ingin mengusir bau tak sedap tersebut? Simak cara mudahnya seperti yang dilansir dari Quick Easy Fit berikut ini.

1.Lemari es
[lihat.co.id] - Anda mungkin lupa masih menyimpan makanan di dalam lemari es selama beberapa hari. Padahal jika tak segera dibuang, makanan dalam lemari es itu juga membuat aroma dalam rumah semakin tidak sedap. Jadi lakukan pembersihan secara rutin dalam lemari es agar bau ruangan menjadi lebih segar.

2.Lubang air
[lihat.co.id] - Lubang air di dalam kamar mandi atau wastafel tempat mencuci piring juga bisa menjadi sumber bau dari rumah Anda. Misalnya adanya sisa makanan atau rambut yang menyumbat saluran tersebut. Jadi coba periksa lubang air dan segera bersihkan jika memang daerah tersebut menjadi aroma rumah menjadi tidak sedap.

3.Toilet
[lihat.co.id] - Bagaimana dengan toilet, apakah Anda juga rajin membersihkan bagian yang satu ini? Gunakan sabun pembersih kamar mandi dan toilet yang mengharumkan sekaligus mengusir bakteri. Dengan begitu aroma tidak sedap dari toilet akan menghilang dan udara dalam rumah menjadi lebih menyegarkan.

4.Karpet
[lihat.co.id] - Berikutnya adalah karpet. Biasanya karpet mudah kotor karena debu atau remah-remah makanan yang jatuh di atasnya. Meskipun Anda sudah rutin membersihkan karpet dengan mesin penyedot debu, karpet tetap perlu dicuci agar tak menimbulkan bau yang tidak sedap.

5.Binatang peliharaan
[lihat.co.id] - Ternyata, binatang peliharaan juga memberi peran dalam pemberi bau tak sedap dalam rumah. Aroma dari binatang peliharaan yang jarang dimandikan memang tidak enak. Makanya jangan malas membersihkan binatang peliharaan, entah itu kucing, anjing, hingga ikan.

6.Asap rokok
[lihat.co.id] - Jika salah satu anggota keluarga ada yang merokok, bisa jadi asap rokok tersebut adalah sumber bau tak seda dalam rumah. Untuk mengatasinya, gunakan pengharum ruangan atau larang anggora keluarga merokok di dalam rumah. Sebab selain mengotori udara, asap rokok juga bisa mengubah warna cat dinding menjadi kuning.

Itulah berbagai sumber bau tak sedap dalam rumah dan cara menghilangkannya. Selamat mencoba!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: 6 Sumber Bau yang tidak Sedap dari Rumah
Posted by:Unknown
Published :2013-03-17T22:33:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
6 Sumber Bau yang tidak Sedap dari Rumah

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda