Welcome

17.16
0
[lihat.co.id] - Wanita seksi tak hanya identik dengan iklan lingerie atau parfum. Iklan makanan seperti burger pun bisa menampilkan keseksian wanita. Inilah tujuh selebriti cantik yang tampak super seksi dalam iklan burger. Berikut:7 Selebritis dengan Penampilan Seksi di Iklan Burger

1. Salma Hayek
[lihat.co.id] - Dalam iklan Burger King yang tayang pada 2012, Salma tampil menjadi tiga karakter berbeda, seorang kutu buku, ibu yang sibuk dan wanita penggoda. Untuk peran terakhirnya, aktris Meksiko itu tampak menggoda dengan gaun cokelat berbelahan

2. Heidi Klum
[lihat.co.id] - Burger Carl's Jr. belum lama ini merilis iklan terbaru mereka yang dibintangi Heidi. Dalam iklan tersebut mantan model Victoria's Secret itu mengenakan dress hitam berbelahan dada rendah. Sambil menggigit burger, model 39 tahun itu berjalan dengan langkah seksi ke arah seorang pemuda dan dia menyuapi si pria tampan tersebut.

3. Paris Hilton
[lihat.co.id] - Paris tampil sangat seksi dalam iklan burger Carl's Jr. pada 2005. Iklan itu menampilkan Paris yang 'asyik' mencuci mobil sambil tak lupa membasahi tubuhnya dengan busa sebelum kemudian melahap burger ekstra besar dari Carl's Jr. Iklan tersebut mendapat banyak kritikan karena dianggap terlalu 'murahan'.

4. Kate Upton
[lihat.co.id] - Model majalah Sport's Illustrated ini terlihat super seksi dalam iklan burger Carl's Jr. pada awal 2012 lalu. Mirip seperti Paris, Kate beraksi di mobil. Dia tampak melakukan beberapa adegan baik di dalam maupun luar mobil sambil makan burger dengan busana seksi.

5. Audrina Patridge
[lihat.co.id] - Carl's Jr. sepertinya memang ingin mengidentikkan diri sebagai brand burger yang menampilkan wanita seksi dalam iklannya. Sebelum Heidi, Paris dan Kate, Carl's Jr. sudah memakai bintang MTV 'The Hills', Audrina Patridge. Mengenakan bikini, Audrina tampak berpose di pantai sambil makan burger dalam iklan yang tayang pada 2009.
 
6. Padma Lakshmi
[lihat.co.id] - Dikenal sebagai chef seksi, Padma menjadi bintang iklan Carl's Jr. pada 2009. Padma tampak seksi saat melahap Western Bacon Cheeseburger sambil duduk di atas tangga. Ada juga adegan yang memperlihatkan dirinya tengah menjilat lelehan saus burger.

7. Kim Kardashian
[lihat.co.id] - Kim tampil menggoda dalam iklan Carl's Jr. pada 2010. Mengenakan kemeja putih yang bagian atas kancingnya dibuka, bintang reality show itu tampak berbaring di atas tempat tidur sambil makan salad yang ditaburi daging burger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: 7 Selebritis dengan Penampilan Seksi di Iklan Burger
Posted by:Unknown
Published :2013-03-28T17:16:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
7 Selebritis dengan Penampilan Seksi di Iklan Burger

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda