Welcome

22.37
0
POS TERKINI : (FOTO) ada petani china yang tenggelam didalam lumpur hidup

    Seperti yang dilansir dailymail dalam situsnya memberitkan seorang petani tenggelam dalam lumpur hidup .

Seorang petani telah menceritakan pengalamannya setelah ia jatuh ke dalam lubang yang dalam lumpur dan tenggelam sepanjang jalan sampai ke dalam mulutnya  mengerikan empat cobaan menyelamatkan selama satu jam. 
Grateful Chan Lai telah memuji pemadam kebakaran pekerja keajaiban berlumpur setelah mereka akhirnya menariknya hidup dari lubang di Cina selatan.
Chan, 62, sengaja menyelinap ke lumpur saat ia meninggalkan ladangnya di Neijing, provinsi Sichuan, dan mulai tenggelam dengan cepat.

Lihat Fotonya Gan...!

Kepala Cina petani Chan Lai pokes keluar dari lumpur sebagai petugas pemadam kebakaran berlomba untuk menghentikannya tenggelam ke dalam lubang yang dalam 30ft

Upaya: Petugas penyelamat melampirkan tali untuk petani terserang karena mereka berusaha untuk menarik dia bebas dari lumpur

Petani 62 tahun sengaja menyelinap ke lumpur saat ia meninggalkan ladangnya di Neijing, provinsi Sichuan

Mereka berhasil menggali lubang di samping lubang lumpur dan kemudian ditiriskan lumpur dari pertama ke kedua.
"Aku berada di sana selama empat atau lima jam dan kadang-kadang kepala saya benar-benar di bawah lumpur.
"Aku sudah dikuburkan dan saya pikir segera aku akan mati," kata Chan.
Saya sangat beruntung masih berada di sekitar, "tambahnya.

Beruntung masih hidup: petani ini akhirnya ditarik bebas setelah cobaan empat jam nya


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: POS TERKINI : (FOTO) ada petani china yang tenggelam didalam lumpur hidup
Posted by:Unknown
Published :2013-04-14T22:37:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
POS TERKINI : (FOTO) ada petani china yang tenggelam didalam lumpur hidup

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda