Welcome

Ini Dia Manusia barbie dari indonesia

Masih ingat Valeria Lukyanova? Barbie hidup asal Odessa, Ukraina ini mendadak tenar seantero dunia lantaran fisiknya dianggap menyerupai boneka Barbie. Proporsi tubuhnya yang nyaris mendekati kesempurnaan boneka Barbie kerap itu menjadi perbincangan orang-orang.
Manusia Barbie Indonesia Beneran Ada?
Namun, tak perlu jauh-jauh untuk melihat manusia Barbie. Seorang gadis di Indonesia berhasil mencuri perhatian karena wajahnya miriip dengan boneka cantik tersebut.

Wanita tersebut kerap memosting berbagai gambar di akun instagram miliknya, BARBIE_IMA. Dia juga sangat intens berkomunikasi dengan pengguna instagram lainnya. Tak sedikit orang yang berkomentar pada setiap foto dirinya yang dia posting, tentu dengan kalimat pujian dan kekaguman atas fisiknya yang menyerupai boneka itu.
yaa.. mungkin sebagian dari kalian berpikir "hidungnya terlalu besar,tidak mirip barbie" namun dia berbeda setidaknya di bisa seperti itu tanpa Oplas


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: Ini Dia Manusia barbie dari indonesia
Posted by:Unknown
Published :2013-08-19T15:20:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Ini Dia Manusia barbie dari indonesia

10 komentar:

  1. Keren gan
    tapi kok wajah mirip bule ya ga mirip orang lokal?

    BalasHapus
  2. cantiknya minta ampun
    bakal ketemu tidak ya?

    hahahaha ngarep

    BalasHapus
  3. seandainya saya ketemu di jalan akan
    saya kasih tumpangan gratis :)
    pakai motor antik saya

    BalasHapus
  4. Wah mengagumkan sekali gan
    pengen banget saya ajak berfoto terus di jadikan foto profil facebook

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake photoshop aja mas, ngapain repot2....

      Hapus
  5. Luar biasa cantiknya
    seandainya saja dia adalah jodohku
    wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah antri sama yang komen diatas dong mas,,,,,

      Hapus

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda