Welcome

17.04
0

Inilah Kumpulan Foto Vanny Rossyane, Model Cantik Bongkar Skandal Seks di LP Cipinang



Model majalah dewasa, Vanny Rossyane, muncul di media massa dan membongkar kebobrokan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Narkotika Cipinang saat dipimpin Thurman Hutapea. Vanny mengatakan motivasi dia membongkar skandal itu karena terpojok.

Vanny sebelumnya mengungkapkan bahwa dia kerap berhubungan seks dan memakai sabu-sabu dengan terpidana mati kasus narkoba, Freddy Budiman, di beberapa ruangan di LP Narkotika Cipinang, termasuk ruang kerja Kepala Lapas yang saat itu dijabat Thurman.

"Saya tidak pernah sakit hati kepada Anggita, Freddy, dan Thurman. Motivasi saya tidak ada. Cuma, saya dipojokkan di Twitter oleh Anggita," kata Vanny.

Anggita Sari adalah perempuan lain yang mengaku sebagai kekasih Freddy. Dia membantah semua pernyataan Vanny.

Vanny kemudian menjelaskan foto ruangan yang menurut pengakuan dia adalah ruang kerja Kalapas. Hal ini langsung dibantah Thurman.

"Itu bukan ruang kerja, seribu persen bukan," kata Thurman yang sudah dicopot dari jabatan Kalapas Narkotika Cipinang akibat skandal ini.

Dia lantas menjelaskan bahwa ruang kerjanya terletak di Gedung 1, tanpa perlu melewati portir. Hal ini berbeda dengan penjelasan Vanny yang mengaku melewati portir dulu sebelum bertemu Freddy.

Foto-fotonya







sumber: http://www.suatudunia.com/2013/08/inilah-kumpulan-foto-vanny-rossyane.html#ixzz2cb31vzla
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: Inilah Kumpulan Foto Vanny Rossyane, Model Cantik Bongkar Skandal Seks di LP Cipinang
Posted by:Unknown
Published :2013-08-21T17:04:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Inilah Kumpulan Foto Vanny Rossyane, Model Cantik Bongkar Skandal Seks di LP Cipinang

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda