Welcome

19.57
0
Like a forest of columns festooned with pine, the approximately 3100 peaks of the Tianzi Mountains in Wulingyuan, China tower above the valley below.

Kembang api bunga: Sebuah bunga Wisteria mekar di Taman Bunga Ashikaga, Ashikaga, Tochigi, Jepang.

Pada musim panas, sebagian air di Spotted Lake dekat Osoyoos, British Columbia, Kanada menguap sehingga menyebabkan endapan mineral berubah menjadi bintik-bintik berwarna. Lokasi itu sudah lama menjadi lokasi suci bagi suku pribumi Okanagan.

Red Beach, yang juga dikenal julukan lamanya sebagai Red Blanket, terletak di wilayah delta Sungai Liao He dekat Panjin City, China. Rumput-rumput laut, yang sepanjang tahun berwarna hijau tua, berubah menjadi merah tua pada musim gugur.

Split Apple Rock yang terbelah di Abel Tasman National Park, Pulau Selatan, Selandia Baru merupakan formasi granit berbentuk bola yang terbelah dua.

Seperti zamrud yang tersebar di lautan Pasifik Selatan yang biru, lebih dari 300 pulau-pulau kecil membentuk Rock Island, bagian dari kepulauan yang membentuk negara Palau di Mikronesia

Cahaya mentari masuk ke dalam Antelope Canyon di wilayah Navajo dekat Page, Arizona.

Gunung Roraima di Taman Nasional Canaima, Venezuela terlihat mengapung di lautan awan.

Dalam perjalanan dari pegunungan Sierra Morena Spanyol ke Teluk Cádiz, Rio Tinto melewati sebuah wilayah pertambangan untuk berbagai jenis logam sejak zaman kuno dan warna merah darahnya berasal dari bijih besi teroksidasi yang larut di perairan itu.

Preikestolen (Batu Mimbar) dekat Forsand, Norwegia berada di ketinggian 1982 kaki (sekitar 604 m) di atas perairan Lysefjorden (Light Fjord).

Teras-teras alami Pamukkale (“istana kapas”) di barat daya Turki terbentuk akibat endapan sedimen bebatuan dari aliran deras mata air panas.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: Keindahan PANORAMA Yang Sulit Dimengerti Part 2
Posted by:Unknown
Published :2013-08-28T19:57:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Keindahan PANORAMA Yang Sulit Dimengerti Part 2

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda