Welcome

15.04
0


Nakano Pharmaceutical, sebuah perusahaan produsen produk hair styling yang berlokasi di Kyoto, baru-baru ini menerapkan sebuah kebijakan perusahaan baru, yaitu mengganti semua kursi karyawan dengan bola-bola. Bola-bola yang biasa kita temui di pusat kebugaran sebagai sarana untuk melakukan senam dan yoga ini kini menjadi tempat duduk sehari-hari bagi para karyawan.

Ide ini dicetuskan oleh Kotaro Nakano (52 tahun), presiden direktur perusahaan ini. Ia merekomendasikan penggantian kursi dengan bola-bola senam ini setelah merasakan sakit punggung karena terlalu lama duduk di kursi untuk bekerja. Ia tidak ingin karyawannya merasakan hal yang sama sehingga ia mengganti seluruh kursi karyawan dengan 400 buah bola senam yang bernilai 2000 yen perbuah.

Para karyawan perusahaan ini mengaku merasa lebih sehat dan bugar setelah beberapa waktu bekerja sambil duduk di atas bola senam ini. Penggantian kursi dengan bola senam ini merupakan salah satu dari beberapa kebijakan yang diterapkan oleh perusahaan-perusahaan Jepang untuk tujuan kesehatan karyawan, misalnya larangan merokok total di dalam kantor, atau atau hanya menyediakan tangga tanpa adanya lift di kantor.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: Semua Kursi Di Kantor Jepang Ini Diganti Menjadi Bola
Posted by:Unknown
Published :2013-08-19T15:04:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Semua Kursi Di Kantor Jepang Ini Diganti Menjadi Bola

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda