Welcome

00.57
1


Seorang pria Arab Saudi telah menemukan sebuah batu kecil yang digambarkan oleh seorang sarjana Islam terkemuka sebagai sebuah batu yang menakjubkan, yang membuktikan kebesaran Tuhan, lantaran di batu itu dapat terlihat sebuah miniatur gunung, wajah manusia, dan peta dari seluruh dunia.

Batu berwarna coklat keabu-abuan itu, yang seukuran dengan ujung jempol seorang pria, juga berbentuk layaknya hati manusia, ginjal, dan organ tubuh manusia lainnya, seperti dilansir situs emirates247.com, Sabtu (21/9).

Syekh Ahmad al-Hawashi, seorang sarjana Saudi terkemuka, yang juga mengepalai Masjid Agung di Kota Khamis Mushait, sebelah selatan Arab Saudi, membawa batu itu ke stasiun televisi Saudi Al Sahara, untuk memperlihatkan batu yang dia katakan ditemukan di sebuah gurun luas di Arab Saudi.

"Oh saudara-saudara saya sekalian. Saya tunjukkan batu ini yang telah disajikan kepada kita oleh seorang warga, yang ketika saya pandang batu ini, saya menemukan bahwa batu ini adalah sebuah batu menakjubkan dan ajaib. Ini menguatkan iman kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan membuktikan kebesaran serta keesaan-Nya," kata Syekh Hawashi di program televisi itu, yang ditayangkan di situs YouTube.

"Batu ini berbentuk sebuah miniatur gunung, sebuah wajah manusia, sebuah ginjal, hati, dan jantung. Batu ini juga menggambarkan organ tubuh manusia lainnya, dan ketika saya lihat lagi, saya menemukan bahwa batu ini juga memiliki bentuk benua. Lalu, ketika saya meneliti saya menemukan bahwa batu ini memiliki bentuk yang sama dari benua Afrika dan Semenanjung Arab," lanjut dia.

Dalam komentarnya pada pekan lalu, Syekh Hawashi mengatakan batu itu bisa bernilai lebih dari Rp 18,1 miliar. Tetapi dia tidak menjelaskan bagaimana dia bisa mentaksir harga batu itu.

"Ini adalah sebuah batu yang sangat ajaib yang berharga lebih dari Rp 18,1 miliar," ujar dia kepada koran lokal, sebelum dia tampil di televisi itu.

"Batu itu memperlihatkan kebesaran Tuhan, batu ini memperlihatkan sebuah peta terperinci wilayah Jazirah Arab, menunjukkan hati dan ginjal manusia, memperlihatkan wajah manusia, dan memiliki tanda-tanda banyak peta lainnya," ucap Syekh Hawashi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: Cari Tau Kenapa Batu seukuran ujung jari jempol pria ini seharga Rp 18,1 miliar
Posted by:Unknown
Published :2013-09-23T00:57:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Cari Tau Kenapa Batu seukuran ujung jari jempol pria ini seharga Rp 18,1 miliar

1 komentar:

  1. asyik gan ..
    gila ya harga nya .beuhh

    visback juga ya .

    http://www.kang-jafar.blogspot.com
    thanks gan

    BalasHapus

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda