Welcome

06.31
0
Ternyata Zaskia 'Gotik' Juga Pernah Menikah Siri

Satu per satu kisah masa lalu pedangdut Zaskia 'Gotik' terungkap ke publik. Baru-baru ini, berhembus kabar si Eneng ternyata pernah menikah siri.

Saat ditanya soal kabar itu, mantan manajer Zaskia, Jul Bahar pun membenarkannya. Tapi, ia tidak ingat nama suami siri pelantun lagu 'Satu Jam Saja' itu.

"Namanya saya lupa, nanti saya cari tahu lagi," tutur Jul.
Jul mengungkapkan Zaskia menikah di kampung halamannya, Cikarang, Jawa Barat. Zaskia dan suami siri itu juga sempat menyewa rumah di sana.

"Sempet kontrak rumah, tempatnya saya lupa-lupa ingat. 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: Ternyata Zaskia 'Gotik' Juga Pernah Menikah Siri
Posted by:Unknown
Published :2013-09-26T06:31:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Ternyata Zaskia 'Gotik' Juga Pernah Menikah Siri

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda