Welcome

23.15
0

Pemikiran lebih luas lagi tercetus, pria-pria seperti apakah yang berhasil dekat dengan member Girls Generation? Nah, sembari menunggu kedatangan mereka ada baiknya kamu tahu pria-pria beruntung yang berhasil mencium member Girls Generation! Ini dia mereka!
1. Kwon Sang Woo
- Sebagai member Girls Generation yang paling aktif bermain drama, sudah pasti fans YoonA kebal dengan adegan ciuman yang dilakukan oleh sang idola. Salah satunya ketika YoonA melakukan adegan ciuman dengan Kwon Sang Woo dalam episode terakhir Cinderella Man (2009). Yang membuat banyak SONE (fans Girls Generation) sebal adalah Sang Woo berusia lebih tua 14 tahun daripada YoonA!

2. Lee Dong Wook
Adegan ciuman yang dilakukan Jessica dengan Lee Dong Wook dalam drama Wild Romance sepertinya bisa menjadi salah satu yang cukup fenomenal dan membuat SONE sakit hati saat melihatnya. Bagaimana tidak, saat melakukan adegan itu Jessica mengaku dia hanya diam dan membiarkan Dong Wook menciumnya. Wow, apakah ada yang cemburu?

3. Lee Jae Hoon
Dalam drama Fashion King yang menjadi debutnya berakting, Yuri menjadi bahan perbincangan lantaran melakukan adegan ciuman dengan Lee Jae Hoon yang cukup berani. Bahkan netizens sempat menduga kalau adegan ciuman Yuri dengan Jae Hoon itu dinilai lebih hot daripada apa yang mereka perkirakan sebelumnya. Hmm, bagaimana menurutmu?

4. Jungmo TRAX
Si cantik Tiffany membuat SONE terkejut saat dia dengan berani mencium member band rock TRAX yakni Jungmo dalam drama musikal FAME yang tampil pada Januari 2012 silam. Dalam musikal itu, Tiffany tampak santai dan dengan spontan mencium Jungmo yang bisa membuat fans cemburu tak tertahankan.

5. Jang Geun Suk
Setelah melakukan adegan ciuman dengan Kwon Sang Woo, pada tahun 2012 silam YoonA kembali berciuman lagi dengan lawan mainnya. Kali ini pria yang beruntung itu adalah Jang Geun Suk dalam drama Love Rain. Beberapa penggemar menilai ciuman YoonA dan Geun Suk adalah adegan ciuman favorit member Girls Generation karena dirasa mereka berdua begitu cocok.

6. Lee Jong Hyuk
Sooyoung melakukan debut bermain drama dalam Dating Agency: Cyrano yang tayang pada April 2013 silam. Meski menjadi awal langkahnya sebagai aktris drama, Sooyoung tak segan melakukan adegan ciuman dengan Lee Jong Hyuk. Apa yang membuat fans Sooyoung tak rela? Tak lain karena Jong Hyuk berusia 16 tahun lebih tua daripada Sooyoung!

7. Sung Hoon
- Mengikuti jejak 'kakak-kakaknya', member termuda Seohyun juga melakukan debut akting dalam drama Passionate Love yang akan tayang pada akhir September 2013. Tak tanggung-tanggung, Seohyun langsung berani melakukan adegan ciuman dengan Sung Hoon dalam teaser klip drama yang dirilis itu. Wow, apakah mereka akan berciuman lagi?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: Wow, Pria-Pria Ini 'Sukses' Mencium Member SNSD!
Posted by:Unknown
Published :2013-09-16T23:15:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Wow, Pria-Pria Ini 'Sukses' Mencium Member SNSD!

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda