Welcome

16.19
0
1.Pemulung
Agan pasti tau pekerjaan yang satu ini, yap memulung. Pemulung biasanya dianggap sebagai orang yang kotor, hina dll. Tapi dibalik semua itu, pemulung adalah orang yang sangat berjasa karena jika tak ada mereka, siapa yang akan membersihkan sampah - sampah di kota. Bayangkan saja, dalam satu hari berapa banyak sampah yang dibuang di Jakarta, sampai berton - ton kan?Siapa yang sanggup bertahan membersihkan sampah yang berton - ton ini selain para pemulung.


2. Petugas PLN

Nah, ini adalah salah satu orang yang sering disepelekan jasanya, petugas PLN. Agan mungkin sering marah sama PLN karena seringnya mati listrik. Tapi, mereka melakukan itu demi mengatasi kelangkaan listrik di negeri kita ini. Bayangkan saja, para petugas PLN ini sering melakukan pekerjaan yang sangat berbahaya sebagai contohnya memperbaiki jaringan listrik. Saking berbahaya pekerjaan ini, banyak orang yang kesetrum bahkan meninggal saat memperbaikinya. Bagaimana berbahayanya? Sangat besar kan.


3.Polisi

Meskipun saat ini banyak polisi yang bermasalah  tapi jangan lupa peran serta jasa polisi kita ini. Merekalah yang menjaga ketertiban negara kita ini, mereka juga yang menangkap para penjahat yang berkeliaran. Jadi hargailah jasa mereka karena mereka sangat berguna bagi ketertiban bangsa kita ini. tanpa mereka, siapa yang bisa menjaga ketertiban negeri kita ini?

4.Petani
Petani, merekalah yang menyediakan makanan bagi agan - agan semua. Petani sering dianggap sebagai orang miskin dan tak berpendidikan. Tapi tanpa mereka, siapa yang akan menanam dan menyediakan makanan? Jasa seorang petani haruslah diacungi jempol

5.Cameraman
Seorang cameraman akan melakukan apa saja untuk mendapatkan berita terbaik, meskipun harus pergi jauh ke alam liar ataupun berada didalam peperangan besar. Cameraman akan melakukan segalanya demi berita. Nah, sebab itu agan jangan melupakan pekerjaan seorang cameraman ini. Tanpa cameraman, siapa yang akan meliput channel kesukaan agan? 

6.Guru
Siapa yang mengajar agan sampai agan dewasa dan sukses? Guru kan. Perjuangan guru untuk mendidik agan itu sangat besar, betapa susahnya mengajar anak yang selalu ribut dan anak yang selalu tidak paham apa yang dijelaskan guru  tapi dengan semua itu, guru tetap bersabar dan selalu berusaha mengajar dan mendidik agan hingga agan semuanya menjadi sukses. Jadi mulai sekarang, janganlah benci terhadap guru karena tanpa mereka, agan mungkin sekarang bisa saja menjadi orang yang gagal.

7. Orang Tua
Orang tua, merekalah yang memberi makan dan merawat agan hingga dewasa. Tanpa mereka, siapa yang akan merawat agan? Oleh karena itulah kita harus menghormati orang tua dan janganlah durhaka kepada mereka karena suatu saat agan pasti dibalas olehNya. 

Orang tua sebenarnya tidak membutuhkan uang dan harta. Mereka hanya membutuhkan rasa dihargai oleh agan semua. Jasa orang tua yang sangat besar ini biasanya disepelekan oleh kebanyakan orang. Bahkan mereka biasanya menitip orang tua mereka di panti jompo karena tak bisa merawat mereka. Inikah balasan kalian untuk orang tua? Pesan ane hanyalah hormati dan hargai orang tua karena merekalah yang merawat agan dari kecil sampai dewasa.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: 7 Pekerjaan yang Sering Luput dari Perhatian Jasa nya
Posted by:Unknown
Published :2013-01-09T16:19:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
7 Pekerjaan yang Sering Luput dari Perhatian Jasa nya

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda