Welcome

18.40
0


Artis Pamela Anderson tampak malu setelah tampil dalam acara TV 'Dancing on Ice'. Bagaimana tidak, Pamela sempat terpeleset dan pamer payudara secara tak sengaja.

Bintang 'Baywatch' itu tampil bersama Matt Evers mengenakan gaun pendek berwarna putih yang disiapkan panitia. Dengan percaya diri, Pamela memamerkan belahan dadanya yang berukuran besar tersebut.

Pamela dengan percaya diri memulai tariannya. Aksi Pamela awalnya cukup baik. Namun, di tengah pertunjukan ia kehilangan kendali saat membalikkan badannya.

Beruntung Matt dengan sigap langsung memegang lengan Pamela sehingga janda Tommy Lee itu tak sampai terjatuh. Matt lalu menggendong Pamela dan membiarkan perempuan berambut pirang tersebut berpose dalam posisi terbalik.

Saat itulah gaun ketat Pamela turun sehingga memperlihatkan separuh payudaranya. Pintarnya Pamela sudah siaga dengan kemungkinan wardrobe malfunction sehingga ia menutupi bagian putingnya dengan plester bunga berwarna putih. Dilansir DailyMail, Senin (7/1/2013) video aksi Pamela tersebut pun telah diunggah di beberapa situs berbagi video.

Kesalahan-kesalahan tersebut pun ternyata tak bisa menyelamatkan Pamela dan Matt di ajang tersebut. Keduanya pun langsung tersingkir. Usai menari, Pamela tampak kesal sambil membenarkan gaunnya. Pamela sangat menyayangkan insiden tersebut harus terjadi.

Berikut foto kejadian Pamela Anderson Kepleset di es :









Vidio :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: Kepeleset di Es, Pamela Anderson Tak Sengaja Pamer Payudara [Foto + Video]
Posted by:Unknown
Published :2013-01-09T18:40:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Kepeleset di Es, Pamela Anderson Tak Sengaja Pamer Payudara [Foto + Video]

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda