Welcome

16.53
0

BEIJING�Ratusan orang di China ditangkap karena diduga terlibat kejahatan menjual produk daging sapi dan daging kambing yang sebenarnya adalah daging tikus dan rubah.

Kantor berita Xinhua mengutip Kementerian Keamanan Masyarakat (MPS) China menyebutkan, Kamis (2/5)/2013, 904 orang ditangkap dalam operasi selama tiga bulan.
Kementerian tersebut menyatakan sejak 25 Januari 2013, polisi telah mengungkap 382 kasus yang berkaitan dengan daging dan menyita lebih dari 20.000 ton produk tidak sah.
Aksi kejahatan juga meliputi produksi daging gelonggongan, penggunaan bahan kimia saat pemrosesan produk, serta penjualan daging palsu dan yang terinfeksi penyakit.
Di Wuxi, Provinsi Jiangsu di China Timur, tersangka telah membuat daging kambing palsu dari rubah, cerpelai dan tikus dengan menambahkan bahan kimia.
Semua produk tersebut dijual di pasar dan para tersangka memeroleh lebih dari 10 juta yuan (US$1,62 juta) dari kegiatan tidak sah itu.
Di Provinsi Guizhou, China Barat-Daya, polisi pada Maret 2013 menggerebek dua sarang pemrosesan dan penjualan daging serta menangkap enam tersangka.
Menurut penyelidikan awal, para tersangka telah menggunakan cairan hidrogen peroksida untuk memproses cakar ayam sejak Juli 2011.
Dengan hasil lebih dari 300 kg per hari, para tersangka meraup keuntungan lebih dari 4 juta yuan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: ASTAGA!!! China Jual Daging Sapi yang Ternyata Daging Tikus
Posted by:Unknown
Published :2013-05-03T16:53:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
ASTAGA!!! China Jual Daging Sapi yang Ternyata Daging Tikus

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda