Welcome

18.32
0
Inilah Danau Terbesar Telah Mengering Dan Menjadi Gurun Pasir Banyak Kapal yang Terdampar,mungkinkah Danau yang luas menjadi kering? Walau kalau Tuhan sudah berkehendak maka tiada yang tak mungkin, namun rasanya itu adalah mustahil dan sulit dipercaya pada masa sekarang ini.

Namun demikianlah yang terjadi. Fenomena alam aneh dan luar biasa ini benar-benar terjadi di Uzbekistan, dimana Danau yang luas menjadi kering dan berubah menjadi gurun yang maha luas.

Sehingga banyak memunculkan bangkai-bangkai kapal yang teronggok di tengah gurun. Inilah beberapa contoh dari banyak bangkai kapal besar yang bertebaran di gurun yang merupakan bekas Danau yang sudah mulai kering sejak era 1960-an.


http://posterkini.blogspot.com/ 

Aral yang terletak diantara 2 negara eks Uni Soviet yaitu Uzbekistan dan Kazakhstan banyak menyimpan cerita. Danau ini sekarang menghilang dan lenyap

http://posterkini.blogspot.com/ 

Banyak orang yang tidak tahu mengenai Danau Aral ini. Sejak tahun 1960-an, Danau Aral menyusut karena sebuah bencana sehingga perairannya menyusut sampai 80% dari volumenya. Dan kini Danau Aral telah lenyap sama sekali dan menjadi gurun yang luas dan kering serta tandus.

http://posterkini.blogspot.com/ 

Setelah menyusut dan lenyap, Danau ini menjadi gurun dan  menampakkan banyak bangkai-bangkai kapal disana. Bangkai-bangkai kapal tersebut sebagian diantaranya tenggelam dan sisanya ditelantarkan begitu saja karena sudah tak ada air lagi.


http://posterkini.blogspot.com/

http://posterkini.blogspot.com/
Bagi yang tidak mengenal latar belakang gurun ini akan terheran-heran mengapa kapal-kapal besar bisa "tersesat" di tengah gurun yang kini dikenal sebagai Gurun Aral. Fenomena alam luar biasa ini menjadi daya tarik utama di Uzbekistan dan Kazakhstan, hanya sayang masih belum dikelola secara maksimal oleh pemerintah kedua negara sehingga belum dikenal luas.

Yang tampak hanyalah hewan-hewan yang berkeliaran bebas di situs luar biasa ini.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: Inilah Danau Terbesar Telah Mengering Dan Menjadi Gurun Pasir Banyak Kapal yang Terdampar
Posted by:Unknown
Published :2013-05-05T18:32:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Inilah Danau Terbesar Telah Mengering Dan Menjadi Gurun Pasir Banyak Kapal yang Terdampar

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda