Welcome

18.49
0
Inilah Rahasia Wanita yang harus Diketahui Pria - Ketika seorang cowok sering merasa sulit untuk menemukan Kekasih hati yang benar-benar cocok sama dia, sering menyalahkan si cewek. Kenapa anda tidak begitu cocok dengan pasangan anda? hal ini bisa saja karena Pria belum mengetahuiSosok Wanita yang sebenarnya. Kalau anda sering mengalami kejadian seperti ini, saya yakin anda pasti butuh ulasan yang lengkap mengenai bagaimana wanita itu. 



Dengan mengungkapkan rahasia yang ada di dalam wanita, mungkin akan membantu anda supaya lebih betah lagi dengan wanita yang jadi target pendamping anda. Seorang Pria harus tahu apa yang diinginkan oleh wanita dan apa yang tidak diinginkannya, sehingga terjalin hubungan yang harmonis. Buat anda yang ingin belajar mengenal wanita, di bawah ini ulasan lengkap tentangnya. 

(*) Cinta adalah luapan Emosi yang tidak bisa dikendalikan dan dibendung. Walaupun si wanita berada di sisi pria lain, dia akan tetap memikirkan Romeo yang dia Cintai.

(*) Jika cewek tidak menghiraukan, setelah anda menyakiti hatinya, itu artinya dia sudah 100% tidak mencintai anda. Hanya 2 pilihan buat dia kembali jatuh cinta atau biarkan wanita lain mengisi hati anda.

(*) Jangan pernah sekalipun memberitahukan kepada pasangan wanita anda, tentang apapun yang dapat membuat mereka merasa tidak berguna. Karena itu benar-benar menyakiti Naluri wanita mereka dalam waktu lama. Dan sangat sulit untuk disembuhkan.

(*) Hati-hatilah anda jika wanita berkata dia sedang Sedih tapi tidak tampak setetes air matapun yang menghiasi wajahnya. Artinya dia menangis dalam hati dan itu sangat menyakitkan.

(*) Seoarang wanita yang cintanya bertepuk sebelah tangan, dia akan tahu diri dan mencoba untuk menghindar dari anda. Tapi tidak perasaannya yang selalu ingin dekat dengan anda.

(*) Hal alami yang disukai wanita adalah Pujian, ini sama seperti apa yang saya ceritakan sebelumnya di artikel Cara menaklukkan Hati Wanita.Tapi sayangnya mereka tidak tahu bagaimana menggapi pujian itu dengan kata lain selalu salah tingka.

(*) Wanita itu sangat sulit untuk Jatuh Cinta, namun sekali jatuh cinta dia akan sangat sulit untuk melupakannya.

(*) Anda tahu mengapa wanita suka hal-hal seperti Musik, Puisi, Novel, Drama Cinta dsb. Itu karena hal semacam itu dapat mencurahkan isi Dalam Hati mereka yang terdalam.

(*) Seorang wanita yang di lihat oleh pria yang dicintai. Saat itu pikiran akan salah tingkah dan mencair dan berkata "Apa yang harus saya lakukan".

(*) Walaupun anda mempunyai banyak hal yang menyebalkan. Tapi tetap tidak akan ketahuan oleh wanita yang jatuh cinta (karena baginya anda adalah segalanya). Beda ceritanya jika sudah lebih dari 6 bulan menikah, segala sifat menyebalkan seorang pria akan terungkap dengan sendirinya.

Terungkap sudah apa yang selama ini di rahasiakan oleh wanita dari pria. Bagi anda yang sudah memahami informasi yang saya berikan di atas pasti lebih mudah untuk Menaklukkan Hati wanita yang anda sukai. Karena dengan mengetahui apa yang disukai dan tidak disukai seorang wanita merupakan modal penting untuk anda. Sampai disini dulu yang dapat saya bagikan untuk hari ini, semoga dapat bermanfaat dan membantu para Pria yang masih Jomblo.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: Inilah Rahasia Wanita yang harus Diketahui Pria
Posted by:Unknown
Published :2013-05-03T18:49:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Inilah Rahasia Wanita yang harus Diketahui Pria

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda