Welcome

07.46
0
4 Cerita Unik Seputar Anak Kembar
[lihat.co.id] - Tak ada yang menolak mengakui bahwa anak kembar itu menggemaskan dan lucu. Apalagi melihat tingkah mereka saat masih kecil. Dan ketika mereka dewasa, selalu saja ada cerita-cerita mengagumkan, mengharukan, atau cerita yang membuat Anda terkesima.
 
Berikut adalah 4 Cerita Unik Seputar Anak Kembar, dan kisah menarik di balik kehidupan mereka.
Yuk awali dengan membaca kisah Edith dan Johana Casas. Edith berusia 22 tahun dan sedang jatuh cinta pada eorang pria bernama Victor. Sayangnya, keluarga tidak menyetujui dan menganggap Edith sudah gila.

Pasalnya, pria yang hendak dinikahi adalah pria yang telah membunuh kembarannya, Johana. Awalnya Victor adalah kekasih dari Johana. Keduanya mengaku tidak berpacaran namun hanya menjalani hubungan terbuka. Itulah sebabnya Victor juga jatuh cinta pada Edith.

Entah karena gelap mata atau apa, Victor membunuh Johanna dan berhasil ditangkap serta dijatuhi hukuman 13 penjara. Hal itu tak membuat Edith jera mencintai pria berdarah dingin. 
 
Edith tetap ingin menikah dengan Victor, dan bahkan rela menjalani pemeriksaan mental atas keputusannya Keduanya memang menikah, namun pada akhirnya bercerai 14 Februari lalu.
 
1. Pencuri Terbebas Berkat Kembarannya
1. Pencuri Terbebas Berkat Kembarannya
[lihat.co.id] - Ada beberapa kasus kriminal, di mana seseorang dapat dibebaskan berkat pertolongan tak sengaja kembarannya 2009 silam, seorang pencuri perhiasan profesional lolos dari penangkapan atas pencurian berlian milyaran rupiah.

Pencurian wwwlihat.coid yang terjadi di sebuah mall mewah di Jerman ini tak dapat membuktikan dengan jelas, siapa pencuri perhiasan, apakah Hassan O wwwlihat.coidatau Abbas wwwlihat.coid O. Keduanya wwwlihat.coid dibebaskan karena dari hasil pemeriksaan wwwlihat.coidDNA, hakim tak dapat memutuskan wwwlihat.coid siapa yang bersalah. wwwlihat.coid Bisa saja Hassan yang melakukannya, atau Abbas.

Tak wwwlihat.coid terbayang bagaimana wwwlihat.coid mimik wajah keduanya saat diadili ya. Yang jelas, wwwlihat.coidsaudara kembar ini cukup wwwlihat.coid kompak dan solider melindungi saudaranya.
 
 
2. Si Kembar Jim, Yang Punya Hidup Nyaris Sama 
2. Si Kembar Jim, Yang Punya Hidup Nyaris Sama
[lihat.co.id] - Cerita wwwlihat.coidunik tentang anak kembar wwwlihat.coidberikutnya datang dari Jim Lewis dan Jim Springer. Keduanya terpisahkan sejak lahir dan diadosi tahun 1940 silam.

Mereka tak pernah bertemu, karena diadopsi wwwlihat.coid dan dibesarkan oleh kedua orang tua yang berbeda. Namun, wwwlihat.coid uniknya mereka sama-sama diberi nama depan Jim tanpa wwwlihat.coidkesepakatan. wwwlihat.coid Kejadian ini berlangsung begitu saja secara kebetulan.

Ajaibnya, ada banyak wwwlihat.coid kebetulan di dalam hidup si kembar Jim ini. Selain nama, keduanya menikah dua kali pada seorang wanita wwwlihat.coiddengan nama wwwlihat.coid depan Linda wwwlihat.coid dan nama depan Betty. wwwlihat.coid Mereka sama-sama punya anjing yang diberi nama Toy. Anak laki-laki mereka yang satu diberi nama James Allen dan satunya James Alan.

Mereka masing-masing bekerja sebagai sheriff di kotanya, gemar minum bir yang sama, merokok roko yang sama, wwwlihat.coiddan mengendarai kendaran chevrolet.

Mereka pertama wwwlihat.coid kali bertemu setelah usia mereka menginjak 39 tahun. Mereka berbagi wwwlihat.coidbanyak kisah unik wwwlihat.coidyang pernah terjadi di hidupnya. Hmmm... benarkah ini yang disebut jalinan telepati?
 
3. Ryan dan Leo, Kembar Beda Warna Kulit 
3. Ryan dan Leo, Kembar Beda Warna Kulit
[lihat.co.id] - Punya wwwlihat.coidanak kembar dari pasangan wwwlihat.coid yang berbeda warna wwwlihat.coid kulit memberikan kesempatan si anak untuk memiliki warna kulit yang berbeda. 
 
Inilah yang wwwlihat.coid terjadi pada si kembar Ryan dan Leo yang lahir 11 Juli 2005 silam Ryan terlahir dengan kulit wwwlihat.coidputih, dan bermata biru Sedangkan kembarannya Leo terlahir dengan kulit gelap dan mata berwarna cokelat.

Hal ini disebabkan karena ayah si kembar berdarah kaukasian Jerman, sedang ibunya wwwlihat.coid berkulit hitam dan wwwlihat.coidberasal dari Ghana. wwwlihat.coidSebenarnya kejadian wwwlihat.coid ini bukan yang pertama wwwlihat.coidkali. Tetapi, keunikan mengagumkan wwwlihat.coidini wwwlihat.coidmemang membuat kita berdecak kagum Sungguh wwwlihat.coidajaib ya bagaimana wwwlihat.coidDNA bekerja di dalam hidup seseorang.
 
4. Lahir bersama, matipun bersama 
4. Lahir bersama, matipun bersama
[lihat.co.id] - Pernah wwwlihat.coid mendengar wwwlihat.coid bagaimana kejadian-kejadian sama menimpa anak kembar? 2002 silam, sepasang kembar wwwlihat.coidberusia 73 tahun meninggal nyaris bersamaan di Finlandia.

Mungkin kedengarannya tak ada yang salah dengan kakek berusia 73 wwwlihat.coid tahun yang meninggal, tetapi bagaimana wwwlihat.coid jika cara mereka meninggal sama?

Awalnya si kembar pertama meninggal saat sedang bersepeda dan sebuah kereta api menabraknya. Dua jam kemudian, kembarannya meninggal wwwlihat.coiddengan cara yang sama, wwwlihat.coidnamun di lokasi yang berbeda. Tak ada wwwlihat.coid yang dapat menjelaskan wwwlihat.coidfenomena apa yang sedang terjadi, atau mungkin hal ini hanya kebetulan belaka.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: 4 Cerita Unik Seputar Anak Kembar
Posted by:Unknown
Published :2013-06-16T07:46:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
4 Cerita Unik Seputar Anak Kembar

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda