Welcome

22.00
0
Jika sobat mau mencobanya, apapun kerusakan yang terjadi pada laptop sobat bukan tanggung jawab ane lhoooo :P

1.sebagai pemecah kacang kenari


2. Sebagai tempat duduk


3.sebagai lampu penerang


3.Sebagai pembersih salju


4.Sebagai pemukul nyamuk


6.Sebagai penampung sampah


7.Sebagai penggorengan


8.Sebagai penunjuk jalan


9.Sebagai perangkap tikus


10.Bisa juga buat maen pingpong


11.Untuk rumah burung juga bisa



12. Ini yang paling keren,bisa juga buat sparing gan.

Gimana??? mau coba???
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: 12 Fungsi Laptop dan Notebook yang banyak Belum Diketahui Orang
Posted by:Unknown
Published :2013-07-28T22:00:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
12 Fungsi Laptop dan Notebook yang banyak Belum Diketahui Orang

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda