Welcome

12.30
2
Cerita Lucu Zuck Linn Spesial Ramadhan, Foto Zuck Linn, Zuck Linn, Cerita Lucu Gokil
Cerita Lucu Zuck Linn Spesial Ramadhan

Memb X-Tra udah pada tau gak cerita lucu zuck linn. Klo pernah buka fb pasti tau donk,,,,,,
Nih, tadi pagi banyak banget yang request.....
Ayo yang mau request disini nyak....

Zuck: Bebii..

Linn: Apaa..
Zuck: Ayo siap2 buka, udah jam 5 lebih ini..
Linn: Emm.. Tapi aku bingung nih Mas?
Zuck: Bingung kenapa?
Linn: Menurut Mas ntar enaknya aku buka baju apa buka celana dulu ya?
Zuck: *ambruk bahagia*

-------


Zuck: Gimana beb baju lebaranku, bagus kan?

Linn: Enggak!
Zuck: Dih! To the point bgt sih?!
Linn: Emang ga bagus kok.
Zuck: Selera lo aja yg menyimpang, baju mahal gini dibilang ga bagus!
Linn: Iya tapi aku ga suka Mas!
Zuck: Trus kamu sukanya aku pake baju seperti apa?!
Linn: Aku sukanya mas pake baju pengantin, trus duduk di pelaminan bersamaku..
Zuck: Eeaa.. Muah.. *cipok merangkak*

------


*lagi puasa*

Linn: Nelan ludah tuh batalin puasa ga sih Mas?
Zuck: Batal! Kalo ludahnya dikasih masako, apalagi kalo nelannya sambil bilang: nyamnyam sedaaap..
Linn: Hahaha. Kalo tidur, tidur?
Zuck: Tidur juga batalin puasa kalo tidurnya sama kamu. Eeaa..
Linn: Ih dasar.. stres gila!
Zuck: Apah? Es gula?! Mana beb?
Linn: Gendeng!
Zuck: Dendeng?! Dendeng sapi apa dendeng ikan asin?!
Linn: Budeg!
Zuck: Hah?! Ada Gudeg juga?! Puasa2 kok ngomongin makanan trs sih beb, dasar koplak!
Linn: Apa mas? Kolak? Mana?
*kemudian mudik ke rsj*

------


*abis buka puasa*

Zuck: Beb, kok di bawah pohon sendirian? Ngapain?
Linn: Ga usah ikut campur!
Zuck: Beb, beb. Ini udah malam, kalo kamu digigit ular gimana?
Linn: Udah pergi jauh sana! Jangan ganggu aku..
Zuck: Kamu marah gara2 becandaan aku tadi?!
Linn: Enggaaak! Ih bawel bgt sih?!
Zuck: Kalo gitu ayo masuk ke rumah..
Linn: Aku lagi ngising Maas!!
Zuck: Ya ambruk! *bekab hidung*

Selamat ngakak sampe ditangkap trantib yah,,,,
Pastinya Selalu diakhiri dengan, Salam X-Tra
Baca Cerita Lucu Lainnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: Cerita Lucu Zuck Linn Spesial Ramadhan
Posted by:Unknown
Published :2012-08-08T12:30:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Cerita Lucu Zuck Linn Spesial Ramadhan

2 komentar:

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda