Welcome

Plesetan Lucu Iklan Tongfang ,
Hy sahabat X-Tra, jumpa lagi sama admin yang makin hari makin ganteng ajehhhh, #member: cuih
Udah, daripada sirik sama admin, bih baek baca cerita lucu Iklan Tongfang satu ini.....
Like FP Tongfang nya disini



AdminHo, artis Korea tenggara, bintang iklan kecap ABG.
"Dulu aku sudah males bikin status2 korban iklan, tp sejak plesetan klinik tong feng merajalela dimana2, akhirnya aku pun terjerumus bersama ribuan korban2 lainnya. Terima kasih tong feng!

Opie Holiday, atlit balab, peraih mendali perunggu 'agustusan games 2011' cabang balab karung:

"Dulu saya anak alim, setelah berobat ke klinik tong feng sekarang saya jadi anak 4l4y. M4k4ciH ea t0n9 p3n9. Cemmunguudhh.."

Rhein Syaff Miracle, pelaku utama sms mama minta pulsa.

"Aku pengen bgt punya wajah mirip Dewi Sandra, setelah dipermak di klinik tong feng, eh kurang ajar! Jadinya malah mirip Sandra Dewi! Cottlah!"

Mbok Dasmi, penjual nasi udah menjadi bubur.

"Saya orang ga punya, saya ga sanggup bangun rumah, setelah berobat ke klinik tong feng, sekarang saya malah ga sanggup bangun pagi. Terima kasih tong feng.."

Tanti Andary, covergirl majalah sobek.

"Dulu tuh rambut gue keren kayak artis2 indosiar, sehabis berobat ke klinik tong feng rambut gue sekarang keriting kayak indomie! Ini ceritaku apa ceritamu...

Arizuna Zukirama, pengusaha sempak seken.

"Dulu sawah saya lebar, semenjak berobat ke klinik tong feng, sekarang malah jidat saya yang lebar. Kampret rusia lu tong feng!"

Sudrun, germo.

"Dulu aku suka main PS3, sejak kenal sales2 klinik tong feng, sekarang inyong lebih suka main PSK. Woqelhahqalowbeqituww tong feng"

Poltax, manusia setengah mateng.

"
Dulu saya bencong perempatan, setelah bertobat ke klinik tong feng saya jadi insyaf. Sekarang eikeh pake jilbab bo. Makasih tong feng, yu marii..

NN, orang koplok buronon RSJ Grogol.

"Dulu aku menderita kencing batu, setelah berobat ke klinik tong feng, penyakitku berhasil ditukar dgn kencing manis. Aku senang, karena sekarang aku tidak perlu beli gula lagi. Trim tong feng...

Zuck, mahasiswa fakultas gombal semester akhir.

"Udah 3 tahun aku menderita kencing manis, setelah berobat ke klinik tong feng, sekarang kencingku berubah jadi kencing manis, imut, unyu2, ngegemesin pokoknya cihui banget dah. Makasih yah tong feng..."

Linn, intruktur arisan.

"Klinik tongfeng apaan sih?"



Baca Cerita Lucu Iklan Tongfang Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: Kata2 Lucu Iklan Tongfang 2
Posted by:Dewa Cinta
Published :2012-08-08T13:06:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Kata2 Lucu Iklan Tongfang 2

0 komentar:

Poskan Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda