Welcome

00.48
0
Gara-gara Di-Bully, Nikita Mirzani Tutup Akun Twitter

Liputan6.com, Jakarta : Artis penuh sensasi Nikita Mirzani melakukan blunder. Maksud hati ingin pamer sedang berada di Singapura di twitter, namun ternyata Nikita ketahuan berbohong karena location taggingnya malah keberadaan dirinya yang ada di Grogol. Jadilah Nikita jadi bulan-bulanan di media sosial karena kebohongannya.

Sebelumnya, artis yang belakangan berseteru dengan Zaskia Gotik itu berkicau di akun Twitter-nya@NikitaMirzani mengatakan, "Singapore panas bgt,". Tak ada yang aneh dari twit itu. Tapi kejanggalan terlihat dari fitur peta lokasi yang lupa Nikita matikan. Alih-alih sedang di Singapura, aslinya Nikita sedang berkicau dari "Jalan Tanah Baru 1, Grogol Utara, DKI Jakarta
Indonesia."

Di antara bully-an yang diterima Nikita adalah @info_Jakarta: Nikita Mirzani ngetwit seolah di Singapura, padahal di Grogol, akhirnya tutup akun pic.twitter.com/a0TVMOhdGV

Tak sedikit yang mengikuti cuitan ala Nikita, antara lain, "Rusia panas bgt", "Tokyo panas bgt", "Brazil panas bgt", termasuk kicauan sutradara Joko Anwar, "Zimbabwe dingin banget."

Tak tahan jadi bahan tertawaan di Twitter, Nikita kemudian diketahui menutup akun Twitter-nya. Dan benar saja, ketika coba ditelusuri, akun Nikita memang tidak bisa diakses.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: Gara-gara Di-Bully, Nikita Mirzani Tutup Akun Twitter
Posted by:Unknown
Published :2013-09-23T00:48:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Gara-gara Di-Bully, Nikita Mirzani Tutup Akun Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda