Welcome

00.50
0
Sherina Buat Lagu YangTerinspirasi dari Anime Naruto

Metrotvnews.com, Jakarta: Sherina Munaf baru saja merilis album ketiganya yang bertajuk Tuna. Dalam album ini Sherina tetap mengusung cinta sebagai tema besar delapan lagu yang ada di album tersebut mulai dari jatuh cinta, patah hati hingga pernikahan.

Meski bertemakan cinta, Sherina mengatakan cinta yang ada dalam lagunya bukanlah cinta yang menuai kegalauan melainkan cinta yang logis. Sherina juga menginginkan lagu-lagu ciptaannya kali ini bisa digunakan sebagai lagu pernikahan.

"Album ini motivasi pertama bikin lagu yang jualan dan menenangkan. Mudah-mudahan konten lagunya bisa dipakai untuk wedding. Kayaknya wedding itu penuh cinta, aku pengen kontribusi untuk acara dua orang yang saling mencintai. Cinta di album ini tentang cinta dua orang, tetapi cinta yang logis. Kesannya enggak romantis sih tapi untuk aku itu romantis," kata Sherina saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (5/7).

Lagu Sebelum Selamanya menjadi single pertama Sherina dari album Tuna. Diakui penyanyi 23 tahun tersebut, proses penggarapan lirik lagu Sebelum Selamanya cukup sulit baginya. Lagu dengan tempo mellow dengan nuansa string yang kental ini mengisahkan tentang pertanyaan-pertanyaan yang harus dipastikan dalam sebuah hubungan sebelum akhirnya mengikat janji untuk bersama selamanya.

Sedangkan ide lagu yang cukup unik datang dari lagu Akan Ku Tunggu. Ide penggarapan lagu yang juga bertempo lambat dengan kemegahan alunan musiknya itu diangkat dari kisah karakter seorang perempuan Hinata yang ada di komik Naruto.

"Aku ngefans banget sama anime, manga, aku ngefans sama Naruto. Di kartun Naruto itu aku suka banget dengan karakter Hinata, aku terinpirasi bikin lagu dari situ. Aku melihat dari sudut pandang Hinata. Hinata ini satu karakter cewek, dan selama serial berjalan dia naksir sama Naruto tapi Naruto dan semuanya enggak ada yang sadar dengan perasaannya kepada Naruto," tuturnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: Sherina Buat Lagu YangTerinspirasi dari Anime Naruto
Posted by:Unknown
Published :2013-09-23T00:50:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Sherina Buat Lagu YangTerinspirasi dari Anime Naruto

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda