Welcome

10.54
0
[lihat.co.id] - Kasus-kasus kecelakaan mendaki gunung, sudah sering terdengar. Namun tidak menyurutkan para petulang sejati untuk menekuni hobi berbahaya ini. Kadang tantangan, dan keinginan menaklukkan gunung begitu tinggi sehingga tidak membuat jeri risiko yg bakal diterimanya bila gagal.

Berikut ini daftar 11 gunung paling berbahaya bagi para pendaki karena banyaknya korban yang merenggang nyawa karena berusaha menaklukkannya:

1. www,lihat'idAnnapurnawww,lihat'id
Annapurna
[lihat.co.id] - Gunung www,lihat'idAnnapurna terletak di www,lihat'idNepal,www,lihat'id memilikiwww,lihat'id tinggia 8000 meter. www,lihat'idTermasuk dalam www,lihat'iddaftar 10 besar gunung tertinggi www,lihat'iddi dunia, serta www,lihat'idtermasuk salahwww,lihat'id satu palinwww,lihat'id berbahaya karenawww,lihat'id banyaknyawww,lihat'id pendaki yang tewas saat berusahawww,lihat'id menaklukkan www,lihat'idmedan Annapurna.www,lihat'id Berdasarkan catatan, www,lihat'idsejak pertama kali di buka untukwww,lihat'id pendakian umum tahun www,lihat'id1950, gunung www,lihat'idini telah menelan www,lihat'idkorban tewas 53 pendaki. Jika ingin mencobawww,lihat'id mendaki Annapura, www,lihat'iddisarankanwww,lihat'id carilah informasiwww,lihat'id sebanyak-banyaknya tentang medan gunung tersebut. www,lihat'idYang terbaik adalah www,lihat'idmenyusuri www,lihat'idAnnapurna Sanctuary di www,lihat'idNepal.www,lihat'id
 
2. www,lihat'idK2www,lihat'id
K2
[lihat.co.id] - Gunungwww,lihat'id yang terletak diwww,lihat'idwww,lihat'idwww,lihat'idatas Athabasca River Valley www,lihat'idof Jasper www,lihat'idNational Park, 1½ km east of Mount Kitchener, Kanada, ini, www,lihat'idmerupakanwww,lihat'id gunung tertinggi kedua di www,lihat'iddunia dan dikenal dengan medan tersulit di dunia, www,lihat'idsehingga hanya pendaki yangwww,lihat'id berpengalamanwww,lihat'idwww,lihat'idwww,lihat'idwww,lihat'idsaja agaknya yang bisa mendaki gunung ini. Bahkan www,lihat'idrute yang dianggap paling www,lihat'idmudahpun, memerlukan www,lihat'idkerja keras dan tergolong rumit. Batu-batu yang www,lihat'idcuram, serta harus melintasiwww,lihat'id tiang-tiang es yang www,lihat'idtipis yang bisa roboh sewaktu-waktu tanpawww,lihat'id peringatan.www,lihat'id

Kesukaranwww,lihat'id medan ini membuat www,lihat'idgunung iniwww,lihat'id menjadi salah satu paling berbahaya www,lihat'iddi dunia. Agustus tahun lalu menjadiwww,lihat'id bulan palingwww,lihat'idwww,lihat'idwww,lihat'idwww,lihat'idkelam, 11www,lihat'id pendaki tewas mengenaskan.www,lihat'id Ini kecelakaan tertinggi sejak 1986 di mana 13www,lihat'id pendaki tewas www,lihat'idhanya www,lihat'iddalam tempo dua pekan.

3. www,lihat'idNanga www,lihat'idParbatwww,lihat'id
Nanga Parbat
[lihat.co.id] - Nanga www,lihat'idParbat beradawww,lihat'id di urutan kesembilan www,lihat'idgunung tertinggi www,lihat'iddi dunia terletak www,lihat'iddi Pakistan. Dalam tingkatwww,lihat'id kesulitan, www,lihat'idmedan gunung www,lihat'idNanga Parbat disebut sama www,lihat'idberatnya dengan K2. www,lihat'idSulitnya medan pada www,lihat'idgunung iniwww,lihat'id membuat ia mendapat julukan www,lihat'id"The Man Eater" . www,lihat'idBisa jadi ini karenawww,lihat'id banyaknya pendakiwww,lihat'id yang tewas www,lihat'iddi sini.

4. www,lihat'idKangchenjungawww,lihat'id
Kangchenjunga
[lihat.co.id] - Kangchenjunga, www,lihat'idadalah gunung www,lihat'idtertinggi ke-3 di dunia setelahwww,lihat'id Gunung Everest dan Chogori) dwww,lihat'idengan ketinggian www,lihat'id8.586 meter (28.169 kaki). www,lihat'idGunung ini juga adalahwww,lihat'id gunung tertinggi ke-2 di Nepal. www,lihat'idKangchenjunga www,lihat'idberarti "Lima Harta Karun Saljuwww,lihat'id, karena ia terdiri dari 5www,lihat'id puncak, empat diantaranya www,lihat'idmencapai lebih www,lihat'iddari 8.450 meter. Harta karun itu melambangkan 5 www,lihat'idbenda milik dewa yaitu emas, www,lihat'idperak, permata, www,lihat'idbiji-bijian dan kitab suci.

Tingkat kematian www,lihat'iddi gunung ini termasuk paling www,lihat'idtinggi dibandingwww,lihat'id yang lain,www,lihat'id yakni mencapaiwww,lihat'id 22 persen setiap tahunnya. www,lihat'idMeski begitu tetap banyak www,lihat'idpendaki yang www,lihat'idberminat www,lihat'idmencoba.www,lihat'id

5. www,lihat'idThe www,lihat'idEigerwww,lihat'id
The Eiger
[lihat.co.id] - Disebut juga www,lihat'idNordwand, atau www,lihat'idwajah utara beradawww,lihat'id di puncak pegununganwww,lihat'id Swis, merupakan www,lihat'idtujuan legendarieswww,lihat'id bagi para pendaki www,lihat'idyang gemar bertualang www,lihat'iddi gunung-gunungwww,lihat'id berbahaya. www,lihat'idTercatat mulai didaki tahun www,lihat'id1938. Medan www,lihat'idberbahaya mengharuskanwww,lihat'id pendaki memiliki www,lihat'idskill tertentu www,lihat'iddan harus mengerahkan www,lihat'idsegala kemampuannya. www,lihat'idBeratnya medanwww,lihat'id membuat gunung www,lihat'iditu mendapat www,lihat'idjulukan Mordwand atau www,lihat'idMurder Wall.

6. www,lihat'idThe www,lihat'idMatterhornwww,lihat'id
The Matterhorn
[lihat.co.id] - Gunung www,lihat'idini berbentuk unik,www,lihat'id menyerupai www,lihat'idterompet www,lihat'idyang naik dariwww,lihat'id lembah sekitarnya. Gunung www,lihat'idini terkenal www,lihat'idsebagai salah www,lihat'idsatu yang memiliki www,lihat'idtingkat www,lihat'idkematian tinggi.www,lihat'id Ada beberapa factor yang menyebabkan,www,lihat'id medan yangwww,lihat'id berat, termasukwww,lihat'id longsoran www,lihat'idsalju atau bebatuan www,lihat'idyang bisa datang tibe-tiba.

7. www,lihat'idMt. www,lihat'idVinsonwww,lihat'id
Mt. Vinson
[lihat.co.id] - Mt Vinson, www,lihat'idgunungwww,lihat'id yang www,lihat'idpaling tinggi di www,lihat'idAntartika. Tapi bukan soal www,lihat'idtingginy yangwww,lihat'id penting, namun tingkat www,lihat'idkesukaranwww,lihat'id dan tingginyawww,lihat'id kematianwww,lihat'idwww,lihat'idwww,lihat'idwww,lihat'iddi sini,www,lihat'id membuatnya www,lihat'idmasuk dalam daftar www,lihat'idgunung gunung palingwww,lihat'id berbahayawww,lihat'id di dunia. Satuwww,lihat'id hal lagi yang mungkinwww,lihat'id harus menjadi www,lihat'idpertimbangan www,lihat'idpara pendaki, adalahwww,lihat'id cuaca dinginwww,lihat'id yang bisa mencapai www,lihat'idsangat ekstrem www,lihat'iddan sulit ditebak,www,lihat'id membuatwww,lihat'id orang harus berpikirwww,lihat'id ulang bila inginwww,lihat'id mencoba mendaki. www,lihat'idWaspadalah,www,lihat'id sebab kecelakaan www,lihat'idkecil saja pun www,lihat'idbisa berakibat www,lihat'idfatal.

8. www,lihat'idBainthawww,lihat'id Brakkwww,lihat'id
Baintha Brakk
[lihat.co.id] - Populer www,lihat'iddengan sebutan www,lihat'idraksasa, Baintha www,lihat'idBrakk merupakan www,lihat'idsalah satuwww,lihat'id gunung palingwww,lihat'idwww,lihat'idwww,lihat'idsulit di daki di dunia.www,lihat'id Mulai didaki www,lihat'idpertama kali tahun 1971. Salah satuwww,lihat'idwww,lihat'idwww,lihat'idpendaki yangwww,lihat'id pernah merasakan www,lihat'idkekejaman Baintha www,lihat'idBrakk adalah www,lihat'idDoug Scott, www,lihat'idyang sempat patahwww,lihat'id kedua kakinya, www,lihat'iddan terpaksa turunwww,lihat'id merangkak melawan www,lihat'idangin topan www,lihat'idmenuju base camp. www,lihat'idIni sungguhwww,lihat'idluar biasa, namun www,lihat'idtak menyurutkanwww,lihat'id para petualangwww,lihat'id berbahayawww,lihat'id untuk mencoba danwww,lihat'id mencoba lagi. www,lihat'idwww,lihat'idKematian bukan halwww,lihat'id yang menakutkanwww,lihat'id bagi para pendaki www,lihat'idini. Kisah-kisah www,lihat'idkegagalan www,lihat'idmembuat gunungwww,lihat'id ini sangat terkenal www,lihat'iddi dunia danwww,lihat'id memiliki reputasi palingwww,lihat'id berbahaya tiada www,lihat'idtara.www,lihat'id

9. www,lihat'idMt.www,lihat'id Everestwww,lihat'id
Mt. Everest
[lihat.co.id] - Tercatatwww,lihat'id 1.500 orangwww,lihat'id lebih telahwww,lihat'id mencoba mendaki www,lihat'idgunung yangwww,lihat'id paling tinggi www,lihat'iddi duniawww,lihat'id ini. Dari jumlah www,lihat'idini hanya 50 www,lihat'idorang lebihwww,lihat'id yang berhasil sampai www,lihat'iddi puncaknya. Kalauwww,lihat'id dilihat dariwww,lihat'id ketinggian gunung www,lihat'idini, maka tak www,lihat'iddapat disangkal www,lihat'idlagi kalau gunung www,lihat'idini palingwww,lihat'id berbahayawww,lihat'id di dunua.www,lihat'id Jika anda berniat ke www,lihat'idsana, anda www,lihat'idakan menemui www,lihat'idperkemahan Everest www,lihat'iddi bawah,www,lihat'id di sanalah www,lihat'idpara pendaki www,lihat'idEverest berkumpul.

10. www,lihat'idDenaliwww,lihat'id
Denali
[lihat.co.id] - Mt www,lihat'idMcKinley, www,lihat'idjuga dikenalwww,lihat'id sebagai Denaliwww,lihat'idwww,lihat'idwww,lihat'id adalah gunungwww,lihat'id yang paling www,lihat'idtinggi di www,lihat'idAmerika Utara. Meskipunwww,lihat'id ketinggiannyawww,lihat'id adalah hanya www,lihat'id20.320 kaki, www,lihat'idnamun kesulitan www,lihat'idmedannyawww,lihat'id tidak kalah dari gunung gunung tinggi lainnya. www,lihat'idCuaca dan suhu merupakan www,lihat'idhal paling serius dalam www,lihat'idmendaki gunung ini. Karenanya tingkat www,lihat'idkeberhasilanwww,lihat'id mendaki www,lihat'idgunung www,lihat'idiniwww,lihat'id hanya 50 persen,www,lihat'id sebagianwww,lihat'id menyerah sebelum mencapaiwww,lihat'id puncak.www,lihat'id

11. www,lihat'idFitz www,lihat'idRoywww,lihat'id
Fitz Roy
[lihat.co.id] - Cerro www,lihat'idChalten,www,lihat'id atau Mount www,lihat'idFitz Roy,www,lihat'id adalah gunung ywww,lihat'idang paling www,lihat'idtinggi di Patagonia's www,lihat'idLos Glaciares www,lihat'idNationalwww,lihat'id Park. Fitzwww,lihat'id Roywww,lihat'id dikeliling batuwww,lihat'id curam yang www,lihat'idmenyulitkan www,lihat'idpendaki untukwww,lihat'id mencapai puncak. www,lihat'idCuaca www,lihat'idyang sulit www,lihat'idditebakwww,lihat'id juga membuat www,lihat'idgunung ini www,lihat'idmenjadi teramatwww,lihat'id berbahaya.www,lihat'id Itu sebabnya, jarang ada pendaki www,lihat'idyang www,lihat'idmau mencoba www,lihat'idmendakwww,lihat'idi Mount Fitz Roy. www,lihat'idDalam www,lihat'idsetahun hanya satu www,lihat'idpendaki nekad yang menjajalwww,lihat'id kesulitan www,lihat'idgunung ini.www,lihat'id
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: 11 Gunung yang paling banyak menghilangkan Nyawa para Pendaki
Posted by:Unknown
Published :2013-06-16T10:54:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
11 Gunung yang paling banyak menghilangkan Nyawa para Pendaki

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda