Welcome

10.38
0
[lihat.co.id] -Wah, tak terasa weekend ini G-Dragon siap menghibur para fans di Indonesia dengan tur dunia konser pertamanya 'G-Dragon 2013 1st World Tour: 

One of a Kind'. Konser yang akan diadakan selama dua hari (15 dan 16 Juni) di Mata Elang International Stadium (MEIS) nanti merupakan konser di kota ke-11 dari rangkaian tur dunia leader Bigbang bernama asli Kwon Ji Young ini.

G-Dragon atau akrab disapa GD telah menyelesaikan tur di beberapa negara seperti Jepang, Hong Kong, Thailand, dan Taiwan. Sebelum menonton konsernya besok, cari tahu dulu yuk fakta seru soal konser 'One of a Kind'! berikut 5 Fakta Seru soal konser 'One of a Kind' seperti dilansir berbagai sumber

1. Konser Dunia Solo Pertama
Konser Dunia Solo Pertama
[lihat.co.id] - Konser 'One wwwlihatcoideeeof a Kind' wwwlihatcoideee merupakan konser wwwlihatcoideee dunia solo pertama G-Dragon wwwlihatcoideeesejak debut menjadi penyanyi wwwlihatcoideeesolo di 2009 dengan album 'Heartbreaker'. Hampir semua member Bigbang berkarir wwwlihatcoideeesecara individual dan memiliki jadwal konser dan tur promosi album wwwlihatcoideee individual mereka. Namun wwwlihatcoideee G-Dragon menjadi soloist pertama di grup-nya yang menggelar tur dunia.

2. Penjualan Tiket
Penjualan Tiket
[lihat.co.id] - Konser G-Dragon di Jakarta akhir pekan ini akan menjadi penampilan ke-21 dan 22 dari pria wwwlihatcoideee kelahiran wwwlihatcoideee 1988 itu melalui tur dunianya. wwwlihatcoideee20 penampilan sebelumnya telah wwwlihatcoideeedi lakukan GD di beberapa negara di Asia antara lain wwwlihatcoideee 8 show di Jepang, 4 Show di Cina, wwwlihatcoideee 2 Show di Korea, 2 Show di Taiwan, 2 Show di Hong wwwlihatcoideeeKong dan 2 Show di Thailand. Dari total 22 show ini, GD sudah berhasil menjual lebih dari 100.000 lembar tiket. Wah!

3. Bintang Tamu
Bintang Tamu
[lihat.co.id] - Tidak wwwlihatcoideee hanya GD wwwlihatcoideee yang eksis di wwwlihatcoideee atas wwwlihatcoideee panggung wwwlihatcoideeesebagai wwwlihatcoideeeraja dalam wwwlihatcoideee konsernya. YG Entertainment wwwlihatcoideee juga mengikutsertakan wwwlihatcoideeeartis-artis dari wwwlihatcoideee manajemennya untuk ikut hadir dan tampil sebagai bintang tamu dalam konser 'One of a Kind'.

Konser pertama yang dilakukan di Seoul 30 Maret lalu menghadirkan CL, Lee Hi dan Tablo sebagai bintang tamu dan 2NE1 ikut hadir di hari kedua gelaran konser yang dilakukan di Olympic Gymnastics Arena tersebut.

Member Bigbang yang lain juga ikut meramaikan konser leader mereka ini. Member termuda Bigbang, Seungri, menjadi wwwlihatcoideeebintang tamu wwwlihatcoideeedi dua konser GD di Beijing, wwwlihatcoideeeHong Kong dan wwwlihatcoideee Thailand sementara Daesung wwwlihatcoideee dan Taeyang menjadi bintang tamu di Jepang wwwlihatcoideee selama April lalu. Untuk di Jakarta nanti, TOP yang akan menemani GD sebagai bintang tamu konsernya.

4. Sutradara Konser
Sutradara Konser
[lihat.co.id] - Untuk wwwlihatcoideeemenyuguhkan penampilan yang sempurna, wwwlihatcoideeeYG Entertainment merekrut seorang sutradara wwwlihatcoideee konser sekaligus wwwlihatcoideeekoreografer yang wwwlihatcoideeepastinya telah memiliki jam terbang tinggi. wwwlihatcoideee Tentu saja hal ini menjadi wwwlihatcoideeedaya tarik tersendiri bagi konser ini agar dapat memukau para fans.

Konser wwwlihatcoideee 'One of a Kind' diarahkan oleh Travis Payne, seorang koreografer papan atas Amerika yang juga wwwlihatcoideeemenjadi pernah menjadi koreografer wwwlihatcoideeeuntuk konser Michael Jackson ' wwwlihatcoideeeThis Is It' serta konser Lady Gaga 'The Monster Ball Tour'

5. Tata Panggung
Tata Panggung
[lihat.co.id] - Meskipun tampil solo, konser G-Dragon menyuguhkan tata panggung wwwlihatcoideee yang bisa dibilang sangat megah dan pastinya bisa wwwlihatcoideee membuat takjub para VIP wwwlihatcoideee yang menonton. Untuk konser di Jakarta besok, wwwlihatcoideeepihak promotor sudah mengkonfirmasi bahwa konser ini akan lebih 'wah' dari konser Bigbang sebelumnya.

GD wwwlihatcoideeejuga secara langsung ikut turun tangan ke bagian produksi. Tata panggung yang unik dan tidak biasa seperti set wwwlihatcoideee yang menyerupai kalung anjing dan wwwlihatcoideee efek kupu-kupu akan wwwlihatcoideeemuncul wwwlihatcoideee di konser tersebut. GD wwwlihatcoideeejuga ikut mengatur tata lampu dan dance. Wah!Sudah siap menonton GD di MEIS Sabtu ini, VIPs?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: 5 Fakta Seru soal konser 'One of a Kind'
Posted by:Unknown
Published :2013-06-16T10:38:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
5 Fakta Seru soal konser 'One of a Kind'

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda