Welcome

10.07
0
5 Ngarai atau Jurang yang paling Indah di Muka Bumi
5 Ngarai Paling Indah di Dunia - Ngarai atau jurang adalah salah satu keajaiban dunia alami yang terbentuk selama ribuan tahun oleh sungai. Kebanyakan ngarai terbentuk oleh proses erosi pada dataran tinggi yang berlangsung sangat lama. Ngarai menyajikan beberapa pemandangan paling spektakuler di bumi (dan bahkan di tata surya ), tidak hanya dari segi ukurannya saja tetapi juga karena keindahannya yang luar biasa. Berikut 5 ngarai atau jurang paling indah di dunia.

Mau tau 5 ngarai paling indah di dunia? berikut 5 Ngarai atau Jurang yang paling Indah di Muka Bumi,dikutip dari berbagai sumber:

1. www,lihat'idAntelope www,lihat'idCanyon,www,lihat'id Amerikawww,lihat'id Serikatwww,lihat'id
Antelope Canyon, Amerika Serikat
Dengan www,lihat'idbatuan www,lihat'idberbentuk kurva danwww,lihat'id berwarna oranye dan www,lihat'idungu menyala, www,lihat'idAntelope www,lihat'idCanyon adalah salah satu www,lihat'idlembah yang paling www,lihat'idsering difoto di dunia.www,lihat'id Kedua sisi lembah ini begitu www,lihat'idsempit sehngga di beberapa www,lihat'idtempat anda dapat meregangkanwww,lihat'id tangan anda dan www,lihat'idmenyentuh kedua sisinya.www,lihat'id Meskipun lembah ini sangat www,lihat'idindah, lembah inwww,lihat'idi kadang-kadang juga bisa sangat berbahaya. www,lihat'idPada tahun 1997 banjir bandang www,lihat'idmenyapuwww,lihat'id Antelope www,lihat'idCanyon dan menewaskan 11.

2. www,lihat'idFish www,lihat'idRiver www,lihat'idCanyon, www,lihat'idNamibiawww,lihat'id
Fish River Canyon, Namibia
Fish www,lihat'idRiver Canyon www,lihat'idadalah ngarai terbesarwww,lihat'id kedua setelah Grand www,lihat'idCanyon di Arizona www,lihat'iddan salah satu obyek wisata www,lihat'idutama di Namibia. www,lihat'idNgarai ini memilikiwww,lihat'id sebuah jurang raksasa, www,lihat'idtotal sekitar 160 km panjangnya,www,lihat'id hingga 27 km lebarnya dan hampirwww,lihat'id 550 meter dalamnya. www,lihat'idKarena Fish Riverwww,lihat'id dibendung, sehingga ngarai www,lihat'idini hanya memiliki sejumlah kecil air www,lihat'idyang mengalir.  www,lihat'id

3. www,lihat'idTiger www,lihat'idLeaping www,lihat'idGorge, www,lihat'idChinawww,lihat'id
Tiger Leaping Gorge, China
Tiger Leapingwww,lihat'id Gorge terletak www,lihat'iddi Sungai Yangtze www,lihat'iddi barat www,lihat'iddaya China. www,lihat'idMemiliki panjang sekitar 15 km, ngarai iniwww,lihat'id melewati serangkaian www,lihat'idjeram yang dikelilingi www,lihat'idolehwww,lihat'id pegununganwww,lihat'id di kedua sisinya yang setinggi 3.000 www,lihat'idmeter di atas sungai. www,lihat'idNgarai ini juga www,lihat'iddiyakini www,lihat'idsebagai ngarai www,lihat'idyang www,lihat'idterdalam di dunia. Jarak ngarai tersempit www,lihat'idhanya sekitar www,lihat'id30 meter lebarnya.www,lihat'id

4. www,lihat'idGorge www,lihat'iddu www,lihat'idVerdon, www,lihat'idPranciswww,lihat'id
Gorge du Verdon, Prancis
Gorge du www,lihat'idVerdon adalah www,lihat'idngarai sungai di www,lihat'idtenggara Prancis www,lihat'idyang dianggap www,lihat'idoleh banyak orang sebagai ngarai yangwww,lihat'id paling indah www,lihat'iddi Eropa. Ngaraiwww,lihat'id ini memeiliki www,lihat'idpanjang sekitarwww,lihat'id 25 kilometer dan ketinggian 700 meter www,lihat'iddari sungai www,lihat'idVerdon di bawahnya.www,lihat'id Sungai Verdon, www,lihat'iddinamai demikian www,lihat'idkarena warna hijau zamrudnya www,lihat'idyang mengagumkanwww,lihat'id. Daerah ini www,lihat'idtelah menjadiwww,lihat'id magnet wisata bagiwww,lihat'id para penjelajah, pendaki danwww,lihat'id pecinta olahraga airwww,lihat'id yang meliputi www,lihat'idarung jeram,www,lihat'id kayak, berlayar,www,lihat'id dan ski air.

5. www,lihat'idColca www,lihat'idCanyon,www,lihat'id Peruwww,lihat'id
Colca Canyon, Peru
Colcawww,lihat'id Canyon adalah www,lihat'idsebuah ngarai di www,lihat'idSungai Colca, www,lihat'idyang terletak diwww,lihat'id pegunungan Andes,www,lihat'id selatan Peru. Kedalamanwww,lihat'id lembah ini lebih dari duawww,lihat'id kali dari kedalamanwww,lihat'id Grand Canyon,www,lihat'id namun dinding ngarai di Colcawww,lihat'id ini agak lebih landai.www,lihat'id Daya tarik wisata www,lihat'iddi sini,www,lihat'id disamping www,lihat'idpemandangan yang mengagumkan,www,lihat'id adalah burung kondor www,lihat'idAndean. Burung www,lihat'idkondorwww,lihat'id ini dapat dilihat pada jarak yang cukup dekat saatwww,lihat'id mereka melayang diwww,lihat'id atas ngarai.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: 5 Ngarai atau Jurang yang paling Indah di Muka Bumi
Posted by:Unknown
Published :2013-06-16T10:07:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
5 Ngarai atau Jurang yang paling Indah di Muka Bumi

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda