Welcome

10.16
0
10 Transfer Besar di Liga Inggris Yg Gagal Tercipta
Manajer Arsenal, Arsene Wenger bulan lalu mengungkapkan jika ia sudah membuat 'kesalahan besar' tak mencomot Gareth Bale dari Southampton di tahun 2007. Namun sang profesor bukan satu-satunya yang gagal mewujudkan transfer besar di Premier League.

Jual beli pemain di jagad sepakbola memang dipengaruhi banyak aspek. Dan sebuah kesepakatan yang sudah di ambang tuntas pun bisa gagal karena satu dan lain hal, apalagi jika menyangkut pemain bintang - atau dalam hal ini pemain yang akhirnya jadi bintang.

Siapa saja pemain bintang yang luput dari cengkeraman beberapa klub Premier League. Berikut 10 Transfer Besar di Liga Inggris Yg Gagal Tercipta,dikutip dari Bolanet:

10. www,lihat'idYaya www,lihat'idTourewww,lihat'id
Beveren www,lihat'idke www,lihat'idArsenal - 2003www,lihat'id
Yaya Toure
[lihat.co.id] - Yaya Tourewww,lihat'id akhirnya bermainwww,lihat'id bersama saudaranya,www,lihat'id Kolowww,lihat'id Tourewww,lihat'id di www,lihat'idManchester City. www,lihat'idNamun kakak beradik ini sejatinyawww,lihat'id punya kesempatanwww,lihat'id tampil bareng jauh di awal karir mereka, www,lihat'idtepatnya saat Wenger memberi www,lihat'idYaya muda berusia www,lihat'id20 tahun trial di www,lihat'idArsenal 10www,lihat'id tahun lalu. Tapi Wenger tak terkesan dengan www,lihat'idpenampilannya pada www,lihat'idlaga persahabatan www,lihat'idlawan Barnet dan ia cukup lega setelah kepindahan Yaya www,lihat'idke London terganjalwww,lihat'id izin kerja www,lihat'idkala itu.www,lihat'id "Saat itu ia sungguh biasa-biasa saja. Kami sudah sepakat Yayawww,lihat'id bakal gabung, www,lihat'idnamun masalahnya ialah kami harus menunggu cukup lama untuk paspor Eropa. Ia takwww,lihat'id sabar www,lihat'iddan saat itu pergi ke Metalurh Donetsk www,lihat'iddi Ukraina,"www,lihat'id kenangwww,lihat'id Wenger.www,lihat'id

Karirwww,lihat'id Tourewww,lihat'id akhirnyawww,lihat'id berkembangwww,lihat'id dengan ia www,lihat'idmembela Olympiakos dan www,lihat'idMonaco sebelum akhirnya www,lihat'idmencatat reputasiwww,lihat'id hebat bersama www,lihat'idBarcelona dan www,lihat'idmenyeberang ke Etihad www,lihat'idStadium pada 2010. "Jujur saja, saya mungkin twww,lihat'idak siap www,lihat'iddatang kewww,lihat'id Inggris saat itu. www,lihat'idSaya masih muda, www,lihat'idpunya pengalaman sangat minim dalamwww,lihat'id sepakbola danwww,lihat'id saya tak menyalahkan Arsenal www,lihat'idatas keputusan mereka," www,lihat'idujar Yaya Toure.www,lihat'id

9. www,lihat'idMichael www,lihat'idLaudrupwww,lihat'id
Brondby www,lihat'idkewww,lihat'id Liverpoolwww,lihat'id - www,lihat'id1983www,lihat'id
Michael Laudrup
[lihat.co.id] - Laudrup www,lihat'idpunya karirwww,lihat'id yangwww,lihat'id legendaris www,lihat'idnamun ia tak pernah mencicipi sepakbola Inggris. Kendati begitu, The Reds pernah punya peluangwww,lihat'id menyeret bintang Denmark ini ke Anfield andai mereka tak mengalami karut-marut kontrak. Masihwww,lihat'id berusia 18 tahun, www,lihat'idLaudrup sudah nyaris bergabung dengan sang kampiun Inggris kala itu sampai Liverpool meminta www,lihat'idkesepakatan tiga tahun dinaikkan menjadi empat tahun. Sang pemain menolak, Liverpool pun ngotot dan Laudrup pun terbang ke Juventus.

"Kami www,lihat'idsebenarnya www,lihat'idsudah sepakat dan sayawww,lihat'id datang bersama www,lihat'idayah saya ke www,lihat'idpembicaraan dengan wakil Liverpool. www,lihat'idKami sepakat www,lihat'iddengan kontrakwww,lihat'id tiga tahun dan www,lihat'idkami pergi www,lihat'iddari swww,lihat'idana dengan pikiran semua sudah tuntas. www,lihat'idTapi dua www,lihat'idpekan kemudianwww,lihat'id mereka kembaliwww,lihat'idwww,lihat'idwww,lihat'iddan mengatakanwww,lihat'id ingin menawarkan paket yang sama, namun untukwww,lihat'id empat tahun www,lihat'idkarena sayawww,lihat'id masih muda dan butuhwww,lihat'id berkembang. Saya kecewa karena meski belum ada www,lihat'idpenandatanganan resmi, www,lihat'idkami sudah www,lihat'idsepakat dan seseorangwww,lihat'id harusnya www,lihat'idmempertahankan apa www,lihat'idyang mereka putuskan,"www,lihat'id kenang sang manajerwww,lihat'id Swansea saat ini.

8. www,lihat'idZlatan www,lihat'idIbrahimovicwww,lihat'id
Malmowww,lihat'id ke www,lihat'idArsenal www,lihat'id- 2000www,lihat'id
Zlatan Ibrahimovic
[lihat.co.id] - Pemain www,lihat'idsensasional www,lihat'idasal www,lihat'idSwedia ini sudah www,lihat'idmengunjungiwww,lihat'id kamp latihan www,lihat'idArsenal untukwww,lihat'id membicarakan transfernya dari www,lihat'idMalmo.www,lihat'id Ibra bahkanwww,lihat'id sudah memposting www,lihat'idfotonya berpose denganwww,lihat'id kostum The Gunners bernomor www,lihat'id9www,lihat'id dan biaya transfer www,lihat'id3 juta poundsterling www,lihat'idsudah disepakati.www,lihat'id Tapi ia akhirnya merasa tak diinginkan oleh www,lihat'idWenger dan membelot pergi ke www,lihat'idAjax, sementara www,lihat'idWenger malah membeli Francis Jeffers senilai 8 juta www,lihat'idpoundsterling hanya www,lihat'iduntuk melihatnya gagal bersinar.www,lihat'id

Dan Ibra mengenang momen itu dengan mengatakan, "Arsene memberi saya kostum nomor 9 dengan nama Ibrahimovic, saya sangat puas. Jadi saya menunggunya meyakinkan saya untuk gabung, namun ia bahkan tak mencoba. Ia sejatinya tak memberi saya penawaran serius. Itu lebih seperti 'saya ingin lihat seberapa bagusnya kami. Lakukanlah trial bersama kami'. Saya tak bisa mempercayai itu."

7. www,lihat'idAndriywww,lihat'id Shevchenkowww,lihat'id
Dynamo www,lihat'idKiev www,lihat'idke www,lihat'idWest www,lihat'idHam - www,lihat'id1994www,lihat'id
Andriy Shevchenko
[lihat.co.id] - Sheva www,lihat'idmungkin takwww,lihat'id bersinar kala www,lihat'idmencoba www,lihat'idperuntungan diwww,lihat'id Premier League bersama Chelsea di tahun 2006. Namun semuanya www,lihat'idbisa saja berbeda awww,lihat'idndai Harry www,lihat'idRedknappwww,lihat'id yang kala itu membesut West Ham mempercayai www,lihat'iddua pemuda www,lihat'id'penipu' asal Ukraina.

"Saya di Westwww,lihat'id Ham bersamawww,lihat'id Frank Lampard www,lihat'idsenior saat kami www,lihat'iddidekati olehwww,lihat'iddua penjahat yang mengatakan www,lihat'idmereka punyawww,lihat'id bisnis di Ukraina. Kami www,lihat'idbegitu takut sehingga www,lihat'idkami sepakat melihat beberapa bocahwww,lihat'id (bermain sepakbola). www,lihat'idSalah satunya www,lihat'idbermain melawanwww,lihat'id tim cadangan Barnet dan mencetak gol www,lihat'idkemenangan. Dua pemuda itu www,lihat'idmengatakan ingin satu juta quid www,lihat'iduntuknya dan Frank mengatakan itu www,lihat'idterlaluwww,lihat'id mahal danwww,lihat'id - www,lihat'idwell, www,lihat'idsalahkan Frank,www,lihat'id kami melepasnya. Nama bocah itu, Andriy Shevchenko!" ujar Redknapp.www,lihat'id

6. www,lihat'idDidierwww,lihat'id Drogbawww,lihat'id
Le Mans ke www,lihat'idArsenal www,lihat'id-www,lihat'id 2002www,lihat'id
Didier Drogba
[lihat.co.id] - Satu lagi bintangwww,lihat'id yang luput dariwww,lihat'id tangan www,lihat'idWenger www,lihat'idadalah Drogba. www,lihat'idManajerwww,lihat'id Arsenalwww,lihat'id itu sejatinya sudah memantau penyerang muda www,lihat'idPantai Gading itu kala www,lihat'idmasih membela Le Manswww,lihat'id di www,lihat'idPrancis. Tapi dengan peluang mendapatkan www,lihat'idDrogba senilai www,lihat'id100.000 www,lihat'idpoundsterling saja, www,lihat'idWenger malahwww,lihat'idwww,lihat'idmundur dan hanya bisa melihat sang pemain www,lihat'idmenjelmawww,lihat'id menjadi www,lihat'idsalah satu penyerang www,lihat'idpaling tajam www,lihat'iddi Eropa justru bersama kubu rival sekota, www,lihat'idChelsea.

"Kami memantaunya secara hati-hati saat ia masih di Le Mans. Bukan hanya kami yang memantau, tapi kami merasa ia belum sepenuhnya siap. Itu memang sebuah kesalahan, tapi dalam sepakbola, semua orang bisa memahaminya. Kami sudah punya Thierry Henry kala itu dan kami mengatakan akan memantau perkembangannya, jadi bukannya kami mengabaikan dia," kilah Wenger.

5. www,lihat'idAlanwww,lihat'id Shearerwww,lihat'id
Southamptonwww,lihat'id ke www,lihat'idManchester www,lihat'idUnited - www,lihat'id1992www,lihat'id
Alan Shearer
[lihat.co.id] - Salah satu strikerwww,lihat'id legendaris Premier www,lihat'idLeague ini www,lihat'idmenolak www,lihat'idManchester www,lihat'idUnited untuk gabung klub kota kelahirannya, www,lihat'idNewcastle di tahun 1996. www,lihat'idTapi tak banyak www,lihat'idyang tahu jika www,lihat'idBig Al bisa saja melenggang ke Old Trafford www,lihat'idempat tahun sebelumnya - andai Setan Merah tak terlalu lama mengambil keputusan. Melesakkan banyak www,lihat'idgol untuk Southampton, www,lihat'idShearer akhirnya dicomot Blackburn dengan rekor transfer di Inggris senilaiwww,lihat'id 3,6 juta poundsterlingwww,lihat'id dan memberi www,lihat'idgelar juara liga www,lihat'iduntuk Rovers di 1995.

Shearer membenarkan www,lihat'idhal itu kala menyatakan, "Ada minat dari Manchester United kala itu, tapi saya diberitahuwww,lihat'id untuk menunggu tiga atau empat pekan untuk mereka mengumpulkan uang. Saya pikir jika mereka benar-benar www,lihat'idmenginginkan saya, mereka www,lihat'idharus merebut saya secepatnya. Saya sudah bicara pada Blackburn dan Kenny Dalglish jika saya www,lihat'idakan memberi jawaban www,lihat'iddalam dua atau tiga hari - dan jawaban saya waktu itu adalah ya."

4. www,lihat'idCristiano www,lihat'idRonaldowww,lihat'id
Sportingwww,lihat'id Lisbonwww,lihat'id kewww,lihat'id Liverpool www,lihat'id- 2003www,lihat'id
Cristiano Ronaldo
[lihat.co.id] - Gerard Houllierwww,lihat'id menepis www,lihat'idpeluangwww,lihat'id untuk www,lihat'idmemboyong Ronaldo saat masih www,lihat'idmenjabat manajer The Reds di 2003. Manajer asal Prancis itu mengungkapkan www,lihat'idjika permintaan gajiwww,lihat'id winger muda Sporting Lisbon www,lihat'iditu membuatnya mengurungkan niat, apalagi mereka sudah punya sosok www,lihat'idHarry Kewell di posisinya.www,lihat'id Pada musim panas, Ronaldo digaet Manchesterwww,lihat'id United dengan bandrol www,lihat'id12,24 juta poundsterling dan menjelma jadi www,lihat'idbintang dunia.

Houllier www,lihat'idmenjelaskan situasnya, www,lihat'id"Saya melihat dia dalamwww,lihat'id turnamen Toulon www,lihat'idU-21 dan kami menginginkannya.www,lihat'id Tapi kami punya www,lihat'idskala gaji dan kami www,lihat'idtak www,lihat'idmembayar www,lihat'idsejumlah yang ia mau.  Lalu Manchester Unitedwww,lihat'id memainkan laga persahabatan www,lihat'idlawan Sporting www,lihat'idLisbon www,lihat'iddan semua pemainnya mengatakanwww,lihat'id pada Sir Alex Ferguson, 'belilah dia'. www,lihat'idTapi www,lihat'idsaya www,lihat'idtetap www,lihat'idsetuju jika kami tak merusak struktur gaji www,lihat'idklub, saya rasa itu bisa www,lihat'idmemberi www,lihat'idmasalah di ruang ganti kami."

3. www,lihat'idEric Cantonawww,lihat'id
Nimeswww,lihat'id kewww,lihat'id Sheffield Wednesday www,lihat'id- 1992www,lihat'id
Eric Cantona
[lihat.co.id] - Cantona www,lihat'idakhirnya www,lihat'idmenjadiwww,lihat'id legenda di Manchester United - www,lihat'idnamun www,lihat'iddi satu titik karirnya, ia bisa saja menjelma jadi pahlawan di www,lihat'idHillsborough. Bos Wednesday kala itu,www,lihat'id Trevor Francis mengundang Cantona ke www,lihat'idInggris namun ia melakukan kesalahan www,lihat'iddengan memintanya www,lihat'idmembuktikan diri dalam trial. Cantona www,lihat'idakhirnya membelot dan bergabungwww,lihat'id rival sesama klub www,lihat'idYorkshire, Leeds United.

King Eric sendiriwww,lihat'id menerangkanwww,lihat'id momen tersebut: "Ia takwww,lihat'id mengundang sayawww,lihat'id untuk trial. Saya www,lihat'iddi sana selama www,lihat'idsepekanwww,lihat'id dan www,lihat'idsayawww,lihat'id pikirwww,lihat'id bakal menandantanganiwww,lihat'id kontrak. Pengacara www,lihat'idsaya pun di sana www,lihat'iddan berbicara bahwa ia akan mencoba menyelesaikan kontrak saya. Saya berlatih dan tampil di laga persahabatan.www,lihat'id Kami menang 4-3, saya mencetak tiga gol. Setelah sepekan, www,lihat'idia meminta saya menghabiskan www,lihat'idsepekan lagi untuk trial. Saya saat itu pemain timnas www,lihat'idPrancis dan Sheffield Wednesday mau lebih banyak www,lihat'idwaktu untuk memutuskanwww,lihat'id tentang saya. Dan itu bukan cara yang bagus untuk menyikapi sesuatu."www,lihat'id

2. www,lihat'idZinedinewww,lihat'id Zidanewww,lihat'id
Bordeaux www,lihat'idke www,lihat'idBlackburn/Newcastle www,lihat'id- 1995/1996
Zinedine Zidane
[lihat.co.id] - Ada masa di www,lihat'idmana Blackburnwww,lihat'id menjadi raja di Inggris, www,lihat'iddan setelah www,lihat'idmemenangi gelar juara liga, manajer Kenny www,lihat'idDalglishwww,lihat'id ingin menggaet www,lihat'idsang maestro Prancis dalam www,lihat'idskuadnya. www,lihat'idNamun pimpinan klub, Jack Walkerwww,lihat'id menolak dengan mengatakan, www,lihat'id"Mengapa kami ingin memboyong Zidane saat kita punya Tim Sherwood?"www,lihat'id

Namun bukan hanyawww,lihat'idRovers yang menolak www,lihat'idmendatangkan Zizou. www,lihat'idMenurut www,lihat'idagennya,  Barry Silkman, Newcastle yangwww,lihat'id kala itu ditangani www,lihat'idKevin Keeganwww,lihat'id juga punya peluangwww,lihat'id itu setahun www,lihat'idkemudian. "Saya menawarkannyawww,lihat'id ke Newcastle www,lihat'iddi awal musim 1996 senilai 1,2 www,lihat'idjuta poundsterling.www,lihat'idwww,lihat'idDan mereka melihatnya sertawww,lihat'id mengatakan ia www,lihat'idtak cukup www,lihat'idbagus untuk bermainwww,lihat'id di First Division. www,lihat'idTiga bulan kemudian dia dibeli www,lihat'idJuventus dengan harga yang sama www,lihat'iddan dua tahun www,lihat'idberikutnya dijual seharga 48 juta poundsterling. www,lihat'idSo, saya rasa orang-orang www,lihat'iddi Newcastle melakukan www,lihat'idsedikit kesalahan," terang Silkman.

1. www,lihat'idDiego www,lihat'idMaradonawww,lihat'id
Argentinos www,lihat'idJuniorswww,lihat'id ke Sheffield United www,lihat'id- 1978
Diego Maradona
[lihat.co.id] - Salah satu www,lihat'idpenyerang www,lihat'idterbesar di jagat www,lihat'idsepakbola ini pernah nyaris www,lihat'idbergabung ke Bramall Lane. Berusia 17 tahun kala itu, www,lihat'idaksi www,lihat'idMaradona www,lihat'idmuda disaksikan bos www,lihat'idThe Blades, Harry Haslam. Transfer 200.000 poundsterlingwww,lihat'id sudah disepakati, namun Sheffield yang kala itu masih bermain di Second Division ogah www,lihat'idmerogoh kocek mereka. Maradona akhirnya gabung River Plate dengan bandrol lebih murah 160.00www,lihat'id poundsterling. Ironisnya www,lihat'idThe Blades www,lihat'idakhirnya www,lihat'idharuswww,lihat'id terdegradasi sementara El Diego merajai dunia www,lihat'idsepakbola.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
thumbnail Title: 10 Transfer Besar di Liga Inggris Yg Gagal Tercipta
Posted by:Unknown
Published :2013-06-16T10:16:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
10 Transfer Besar di Liga Inggris Yg Gagal Tercipta

0 komentar:

Posting Komentar

Komen yang sopan....
Kalau ada kesalahan pada posting atau link rusak. Bilang aja sama admin.
Jangan nge SPAM, jangan karena blog ini dofollow
Intinya, Anda sopan saya segan, Anda lancang saya cincang...!!!
Saya memoderasi komentar Anda, supaya saya bisa membaca komentar2 dari Anda